Parlour: Pemain MU Harus Kembalikan Uang Suporter!

Parlour: Pemain MU Harus Kembalikan Uang Suporter!

Parlour: Pemain MU Harus Kembalikan Uang Suporter!

Berita Bola, Legenda Arsenal, Ray Parlour, beranggapan bahwa terpuruknya Manchester United di musim ini juga merupakan tanggung jawab pada pemainnya. Oleh karena itu, ia menuntut Paul Pogba dkk meminta maaf dan mengembalikan uang penggemar tim.

Pada musim ini, klub berjuluk Setan Merah itu hanya mampu mengantongi lima kemenangan dari 18 pertandingan di Premier League musim ini. Alhasil, mereka pun harus terdampar ke peringkat enam dengan koleksi 29 poin.

Puncaknya adalah saat mereka tumbang dengan skor 1-3 atas Liverpool di pekan sebelumnya. Hal itu membuat sang pelatih, Jose Mourinho, mau tak mau mengemas barang-barangnya dan meninggalkan Old Trafford beberapa hari yang lalu.

Sebagian dari publik beranggapan bahwa Mourinho memang pantas untuk bertanggung jawab atas serangkaian hasil buruk yang didulang MU. Namun, Parlour merasa bahwa para pemain juga punya kontribusi besar di dalamnya.

“Mereka melakukan hal yang sama dengan Chelsea [terhadap Mourinho]. Para pemain membuat suporter kecewa, sungguh,” ujar Parlour kepada talkSPORT.

“Anda tidak selalu suka dengan pelatih anda, tetapi anda tampil untuk urusan kebanggaan pribadi plus suporter, orang-orang yang merupakan alasan anda bermain,” tambahnya.

Baca Juga : Mourinho Dipecat Karena Permintaan Para Pemain Kunci MU

Kekecewaan para penggemar mungkin bisa terobati dengan kemenangan atas Cardiff City pada hari Minggu (22/12) kemarin. Namun Parlour merasa itu tak cukup dan menuntut mereka untuk melayangkan permintaan maaf.

“Mereka seharusnya mengembalikan setengah dari uang mereka, kembalikan uang suporter untuk pertengahan pertama musim ini,” lanjutnya.

“Para pemain berhuntang permintaan maaf untuk penggemar!” tandasnya.

Hasil yang diraih atas Cardiff merupakan imbas dari pergantian pelatih Manchester United. Kini mereka sedang ditukangi oleh sosok yang dulunya juga pernah memberi serangkaian prestasi untuk MU kala masih bermain, Ole Gunnar Solskjaer.