Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Tidak Akan Terpeleset di MU

Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Tidak Akan Terpeleset di MU

Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Tidak Akan Terpeleset di MU

Berita Bola, Sebuah dukungan disuarakan Mark Bosnich kepada Ole Gunnar Solskjaer. Bosnich percaya bahwa mantan pemain MU itu sudah lebih dari siap untuk menangani setan merah musim ini.

Setelah dua setengah tahun dilatih oleh Jose Mourinho, manajemen MU memutuskan untuk berpisah dengan sang pelatih. Mereka resmi memutuskan kontrak sang pelatih pada awal pekan kemarin usai Manchester United kalah 3-1 dari Liverpooldi ajang Premier League.

United sendiri tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti sementara Mourinho. Mereka merekrut manajer Molde sekaligus legenda mereka, Ole Gunnar Solskjaer untuk melatih setan merah hingga akhir musim nanti.

Bosnich sendiri percaya bahwa Solskjaer sudah siap untuk melatih tim sekelas United. “Dia akan memberikan banyak hal untuk tim ini,” buka Bosnick peada Omnisport.

Bosnich menilai bahwa Solskjaer adalah pilihan yang tepat untuk solusi jangka pendek setan merah, karena ia yakin bahwa pelatih 45 tahun itu punya kemampuan yang memadai untuk membawa United keluar dari keterpurukan.

“Dia adalah pria yang sangat baik. Saya juga bisa bilang bahwa dia adalah pria yang spesial.”

“Dia datang ke Inggris sebagai seorang pemain muda dari Norwegia. Ia akan selalu dikenang atas gol yang ia ciptakan ke gawang Bayern Munchen di final Liga Champions tahun 1999. Dia seorang murid yang luar biasa dalam sepakbola.”

Baca Juga : Ada Mike Phelan, Solskajer Dinilai Bakal Aman di MU

Banyak pihak mempertanyakan kredibilitas Solskjaer untuk melatih MU, mengingat ia pernah gagal saat melatih Cardiff City beberapa tahun yang lalu.

Namun Bosnich menilai keadaan Cardiff dan United berbeda jauh, sehingga ia yakin Solskjaer tidak akan mengulangi kesalahan yang sama tahun ini.

“Ada banyak orang mengatakan bahwa dia gagal di Cardiff. Namun saya rasa situasi yang ia hadapi saat di Cardiff berbeda dengan yang ia hadapi di United saat ini, dan saya yakin kali ini segalanya akan berbeda untuknya.” tandas pemain asal Australia tersebut.

Solskjaer akan menjalani partai pertamanya sebagai manajer MU di akhir pekan nanti saat setan merah menghadapi Cardiff City di pertandingan pekan ke 18 EPL musim ini.