Nego Kontrak Lambat, Mauro Icardi Woles

Nego Kontrak Lambat, Mauro Icardi Woles

Nego Kontrak Lambat, Mauro Icardi Woles

Berita Bola, Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mengaku tidak mengkhawatirkan situasi perpanjangan kontraknya di Inter Milan. Icardi menyebut kedua pihak masih mencoba untuk menemukan jalan keluar yang terbaik bagi keduanya.

Icardi sendiri bisa dikatakan menjadi penyerang andalan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu ia membuktikan ketajamannya setelah mencetak 29 gol di ajang Serie A, di mana torehan itu merupakan torehan tertinggi musim lalu.

Ketajaman Icardi sendiri mengundang banyak minat dari klub-klub top Eropa. Alhasil beberapa bulan yang lalu, manajemen Inter Milan mengonfirmasi bahwa mereka sedang berusaha untuk mengikat jebolan La Masia itu dengan kontrak baru.

Meski belum kunjung kelar, Icardi mengaku santai dengan situasi kontraknya. “Wanda [Nara, Istri sekaligus Agen Icardi] yang berbicara dengan klub,” buka Icardi kepada Sky Italia.

Meski sudah berbulan-bulan berlangsung, Icardi mengaku tidak resah karena proses negosiasi ini tidak kunjung usai.

Ia menyerahkan masa depannya kepada sang istri dan pihak klub, di mana ia lebih fokus untuk membantu Inter di atas lapangan.

Baca Juga : Puja-puji Mourinho untuk Marcus Rashford Seorang

“Saya rasa saya tidak perlu terlalu memikirkan hal itu [perpanjangan kontrak]. Saya hanya perlu melakukan tugas saya di atas lapangan.”

Icardi sendiri merasa santai dengan situasi perpanjangan kontraknya yang belum kunjung menemui titik temu.

Ia percaya bahwa proses negosiasi ini cepat atau lambat akan segera berakhir dan ia yakin bisa berkontribusi lebih banyak untuk Inter Milan di masa depan.

“Mereka [Manajemen Inter] akan mengatakan kepada saya kapan waktu yang tepat untuk menandatangani kontrak itu, sehingga saya tidak perlu mengkhawatirkan apapun.” tandasnya.