Luka Shaw Minta Semua Pihak Hormati Jose Mourinho

Luka Shaw Minta Semua Pihak Hormati Jose Mourinho

Luka Shaw Minta Semua Pihak Hormati Jose Mourinho

Berita Bola, Bek Manchester United Luke Shaw menilai kalau semua pihak harus tetap menghormati Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho sudah melakukan banyak hal untuk Setan Merah.

Mourinho hanya bertahan selama dua setengah tahun di Old Trafford. Ia dipecat setelah United menjalani start yang sulit pada musim ini.

United kemudian mengangkat Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan manajer asal Portugal tersebut. Di bawah pimpinan Solskjaer, United sudah kembali ke jalur kemenangan.

Shaw sebelumnya sering mendapat kritik yang cukup pedas dari Mourinho. Akan tetapi, bek asal Inggris itu sudah kembali menjadi andalan Mourinho pada musim ini.

Shaw menegaskan kalau pencapaian Mourinho di klub tidak boleh diabaikan begitu saja. Karena itu, sang manajer pantas mendapatkan rasa hormat dari semua pihak.

“Tidak bagus jika klub sampai harus memecat manajer. Kondisi tersebut bisa menghasilkan efek negatif untuk skuat. Namun, kami harus menunjukkan rasa hormat kepada Jose Mourinho,” ujar Shaw.

“Kita tidak boleh lupa dengan apa yang sudah dilakukan Jose Mourinho untuk klub ini. Ia mempersembahkan tiga gelar selama menangani Manchester United.”

Baca Juga : Sarri Akui Chelsea Mustahil Juara Premier League Musim ini

“Satu di antara trofi tersebut, belum pernah kami menangi sebelumnya, yaitu gelar Liga Europa. Semua orang di Manchester United harus menjaga rasa hormat kepada Mourinho, termasuk suporter.”

United melakoni start yang bagus di bawah pimpinan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer dengan meraih kemenangan 5-1 di Cardiff. Shaw cukup senang dengan gaya bermain United saat ini.

“Di bawah manajer mana pun, atau keadaan apa pun, itulah yang diharapkan dari gaya bermain Man Utd,” lanjutnya.

“Kadang-kadang, itu tidak terjadi tetapi kami memindahkan bola lebih cepat di sini. Kami sangat cepat dalam menggerakkan bola ke depan dan kami lebih klinis.

“Saya pikir dalam pertandingan sebelum kami mendapat banyak peluang yang mungkin bisa berakhir di gawang, tetapi kami tidak mengambil peluang kami.”