Ini Petuah Willian Agar Callum Hudson-Odoi Bersinar di Chelsea

Ini Petuah Willian Agar Callum Hudson-Odoi Bersinar di Chelsea

Ini Petuah Willian Agar Callum Hudson-Odoi Bersinar di Chelsea

Berita Bola, Sebuah dukungan diberikan Willian terhadap Callum Hudson-Odoi. Willian percaya bahwa winger muda Chelsea itu memiliki masa depan yang cerah dan ia bisa menjadi pemain penting bagi The Blues di masa depan.

Pemuda 18 tahun ini merupakan produk akademi Chelsea. Ia diorbitkan ke tim utama The Blues oleh Sarri mulai musim panas kemarin.

Sejauh ini Hudson-Odoi tampil apik di lini serang Chelsea. Ia bahkan dipercaya Maurizio Sarri untuk menjadi starter pada pertandingan melawan PAOK di ajang Liga Europa kemarin.

Willian sendiri mengaku senang dengan performa sang pemuda dan ia siap membantunya untuk menjadi bintang baru Chelsea. “Saya tentu saja memberikannya nasehat, karena saya pikir kami harus melakukan itu semua,” Willian kepada Goal International.

Willian mengakui bahwa menembus tim utama Chelsea bukanlah tugas yang mudah. Untuk itu ia meminta sang pemuda untuk mengerahkan segenap kemampuannya ketika mendapatkan kesempatan bermain.

Baca Juga : Jumpa Fulham, Rudiger Minta Rekan-Rekannya Tetap Fokus

“Pemain senior yang sudah lama berada di klub ini sering memberikan nasehat kepada para pemain muda. Saya bahkan sudah bilang kepadanya bahwa saya akan menjadi agennya di masa depan.”

“Terkadang, memang sulit untuk bermain di tim utama, karena pemain muda ingin menunjukkan kemampuannya dalam saut pertandingan. Mereka ingin merebut bola, melakukan dribble, menembak bola, mau berlari dan ingin melakukan segalanya untuk menunjukkan kebolehan mereka.”

Chelsea berhasil memetik kemenangan di pertandingan pekan ke 14 Liga Inggris usai menumbangkan Fulham dengan skor 2-0 kemarin.