Ince Merasa Liverpool Harus Beli Striker Baru

Ince Merasa Liverpool Harus Beli Striker Baru

Ince Merasa Liverpool Harus Beli Striker Baru

Berita Bola, Eks gelandang Manchester United Paul Ince merasa Liverpool harus membeli striker baru Januari 2019 ini agar bisa tetap bersaing dalam perburuan gelar juara liga.

Saat ini Liverpool memiliki lini serang yang mematikan. Mereka memiliki Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Mereka juga punya sejumlah pemain pelapis. Di antaranya Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge, Divock Origi, hingga Dominic Solanke.

Performa lini serang Liverpool sendiri kini makin membaik. Sebab Salah sudah menemukan kembali performa terbaiknya.

Namun Ince merasa Liverpool tetap butuh striker anyar pada Januari nanti. Pasalnya, Jurgen Klopp akan butuh pencetak gol yang bisa diandalkan jika saja Salah tiba-tiba cedera.

Baca Juga : Parlour: Pemain MU Harus Kembalikan Uang Suporter!

“Saya merasa mungkin ia membutuhkan striker lain, saya sungguh merasa demikian lakukan. Selalu sulit untuk mendapatkan pemain terbaik di bulan Januari. Yang terbaik tidak benar-benar ingin pergi,” ucapnya pada Express Sport.

“Tapi Anda harus mengatakan jika Salah cedera, siapa yang harus menggantikannya?”

Ince mengisyaratkan bahwa ia tak yakin dengan barisan pemain cadangan yang ada di lini serang Liverpool. Mereka disebutnya memang pemain yang bagus.

Akan tetapi, Ince menilai mereka tak bisa terlalu diandalkan. Menurutnya mereka tak bisa tampil sebagus Salah.

“Sturridge masuk dan keluar tim dan belum benar-benar tampil bagus. Saya pikir sebagai manajer Anda selalu ingin meningkatkan tim,” cetusnya.

“Dan saya pikir jika mereka ada di atas sana – dan mereka akan berada di atas sana – seperti City dan seperti United mereka akan mencari untuk membawa beberapa wajah tambahan untuk meningkatkan kualitas timnya,” serunya.

“Sangat menyenangkan. Semua orang berpikir City akan bisa berhasil jadi juara tetapi malah Liverpool yang ada di sana,” tandasnya.