Eks Liverpool Anggap Arsenal Punya Kelemahan di Lini Belakang

Eks Liverpool Anggap Arsenal Punya Kelemahan di Lini Belakang

Eks Liverpool Anggap Arsenal Punya Kelemahan di Lini Belakang

Berita Bola, Mantan bek Liverpool Phil Babb menilai Arsenal saat ini masih punya kelemahan di lini belakang mereka. Hal itu bisa dieksploitasi saat The Gunners berkunjung ke Anfield pada hari Minggu dini hari nanti.

The Reds saat ini sedang berada di puncak klasemen Premier League. Mereka unggul enam poin dari rival terdekatnya Tottenham setelah menjalani 19 pertandingan.

Sementara itu, Arsenal saat ini menghuni posisi kelima. Mereka juga dalam kondisi yang bagus setelah hanya kalah tiga kali dalam 19 pertandingan.

Liverpool akan menerima kunjungan Arsenal pada akhir pekan dan berharap bisa mempertegas posisi mereka di puncak klasemen. Babb meyakini kalau Liverpool bisa memanfaatkan kelemahan yang ada di pertahanan The Gunners untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : Liverpool Sukses Bukan Karena Uang Semata

“Mereka masih memberi Anda peluang dan tentu saja dengan dukungan penuh di Anfield, kami bisa menciptakan peluang dan mencetak gol,” kata Babb kepada LFC TV.

“Masih ada celah dan pertahanan mereka memiliki kelemahan dan saya pikir kami akan mengeksploitasi mereka.”

Musim ini Mesut Ozil terlihat kesulitan menembus starting XI Arsenal. Babb berharap pemain asal Jerman itu dimainkan Unai Emery di Anfield.

“Saya akan tertarik jika mereka memainkan Ozil.”

Terakhir kali Arsenal mengunjungi Anfield, mereka kalah 4-0 dan mantan pemain Sunderland itu percaya bahwa itu adalah salah satu penampilan profesional terburuk yang pernah dilihatnya.

“Tahun lalu di sini mungkin itu penampilan profesional terburuk yang pernah saya lihat,” tandasnya.