Chelsea Diprediksi Bisa Kalahkan Wolves Dengan Mudah

Chelsea Diprediksi Bisa Kalahkan Wolves Dengan Mudah

Chelsea Diprediksi Bisa Kalahkan Wolves Dengan Mudah

Berita Bola, Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Chelseaakan bisa mengalahkan Wolverhampton dengan mudah tengah pekan ini.

Wolves adalah tim yang baru promosi ke pentas Premier League musim ini. Meski demikian mereka memiliki amunisi yang cukup bagus.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo ini awalnya sempat menjalani start yang bagus di liga. Dari delapan pertandingannya, mereka kalah sekali, dan imbang tiga kali. Empat sisanya berakhir dengan kemenangan.

Namun setelah itu performa mereka melempem. Sejak menang lawan Crystal Palace pada 10 Oktober lalu, mereka belum pernah menang lagi di liga.

Dari enam pertandingan terakhirnya, Wolves kalah lima kali dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Sekarang mereka berada di posisi 13 klasemen sementara EPL dengan raihan 16 poin dari 14 laga

Merson pun menganggap Wolves sebagai sebuah tim yang lucu. Pasalnya ia merasa mereka tim yang punya materi pemain bagus akan tetapi performanya di bawah standar.

Baca Juga : Saingi Real Madrid, MU Juga Buru Exequiel Palacios

Ia juga menyebut tim-tim lain di EPL sekarang sudah mengetahui kelemahan Wolves. Jika dua gelandang andalannya atas Portugal dibatasi pergerakannya, maka Wolves pasti akan lumpuh.

“Wolves adalah tim yang lucu karena mereka terlihat demikian. Saya menonton mereka dan berpikir bahwa mereka adalah tim yang bagus tetapi mereka hanya mendapat satu poin dari enam pertandingan terakhir mereka. Performa semacam itu bukanlah pertanda tim yang bagus!” ujarnya pada Sky Sports.

“Tim semakin terbiasa bermain melawan mereka sekarang dan mereka menutup ruang Ruben Neves dan Joao Moutinho secara cepat untuk menghentikan mereka bermain,” terangnya.

“Wolves akan bermain menyerang melawan Chelsea tetapi saya pikir itu akan pas dengan tim Maurizio Sarri, yang akan menghajar tim tuan rumah di lapangan terbuka besar,” cetus Merson.

Sebelumnya bintang Chelsea yakni Eden Hazard sempat memberikan peringatan kepada rekan-rekannya. Ia meminta mereka untuk main maksimal lawan Wolves karena meski performanya sekarang ini kurang bagus namun mereka tetap tim yang tangguh.

“Apa yang saya lihat dari mereka adalah mereka punya pemain-pemain bagus. Saya tahu Joao Moutinho bermain di Prancis dan saya menonton liga Prancis jadi saya mengenalnya,” terangnya.

“Tapi saya pikir manajer (Nuno Espirito Santo) juga bagus, mereka memainkan gaya sepakbola yang bagus jadi ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” seru Hazard.