Wolves Serius Ingin Datangkan Origi dan Siapkan Dana 20 Juta

Wolves Serius Ingin Datangkan Origi dan Siapkan Dana 20 Juta

Wolves Serius Ingin Datangkan Origi dan Siapkan Dana 20 Juta

Berita Bola, Klub promosi Wolverhampton dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan Divock Origi dan siap membelinya dengan harga 20 juta pounds dari Liverpool.

Klub yang akrab disebut Wolves tersebut menunjukkan performa yang tak terlalu buruk di Premier League saat ini. Mereka sekarang ada di posisi 11 klasemen sementara EPL.

Mereka meraih empat kemenangan, empat hasil imbang dan empat kali kalah. Sekarang mereka meraih 16 poin dari 12 laga, terpaut delapan poin dari Cardiff City yang ada di zona degradasi.

Akan tetapi, mereka punya masalah dengan lini serangnya. Sejauh ini mereka tak terlalu produktif dan cuma bisa menghasilkan 12 gol saja sejauh ini.

Masalah ini coba dibenahi oleh manajer Wolves, Nuno Espirito Santo. Caranya adalah dengan mencari amunisi baru di lini serangnya.

Sebelumnya mereka disebut berniat untuk mendatangkan Origi dari Liverpool. Pemain asal Belgia itu sendiri saat ini belum mendapat peluang untuk bisa main di skuat utama The Reds.

Wolves kemudian disebut berniat untuk meminjamnya saja pada Januari mendatang. Namun mereka juga disebut harus bersaing dengan Galatasaray dan Besiktas.

Baca Juga : Chelsea Butuh Striker, Michy Batshuayi Enggan Pulang Lebih Awal

Kini menurut laporan dari The Mirror, Wolves siap menyatakan keseriusannya untuk mendatangkan Origi. Caranya dengan menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds.

Mereka disebut tak sekedar berniat untuk meminjamnya. Namun mereka ingin membelinya pada Januari mendatang.

Wolves sendiri disebus sudah meminati Origi sejak musim lalu. Namun mereka saat itu tak mendekatinya karena terhalang bandrol yang dipasang oleh The Reds.