Sarri Isyaratkan Chelsea Tak Beli Pemain Baru di Januari

Sarri Isyaratkan Chelsea Tak Beli Pemain Baru di Januari

Sarri Isyaratkan Chelsea Tak Beli Pemain Baru di Januari

Berita Bola, Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengisyaratkan jika dirinya sepertinya tidak punya rencana untuk mendatangkan pemain baru di Januari 2019 mendatang. Sebab, Sarri belum meminta petinggi The Blues untuk merekrut amunisi baru.

Sarri menjalani start yang bagus di Stamford Bridge setelah menggantikan Antonio Conte. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

Sarri sudah menggunakan 23 pemain sejauh ini dan persaingan di tim utama sangat ketat. Meskipun begitu, Sarri diyakini butuh penyerang dan bek tengah baru.

Namun, Sarri belum berbicara dengan petinggi Chelsea untuk meminta pemain baru. Ia merasa cukup yakin bisa memaksimalkan skuat The Blues saat ini.

“Tidak, saya tidak meminta apa-apa tentang hal itu ke klub saya karena saat ini saya pikir kami bisa tetap bersama para pemain ini dan menjadi kompetitif,” kata Sarri seperti dilansir London Evening Standard.

Baca Juga : MU Mulai Merangkak Naik, Jose Mourinho Ogah Terlena

“Mungkin masih belum untuk di puncak tetapi kami harus mencoba mendekati puncak.”

Sarri juga menegaskan bahwa mendatangkan pemain baru bukanlah satu-satunya solusi untuk meningkatkan performa Chelsea. Ia mengaku punya cara lain agar The Blues semakin moncer.

“Terlalu mudah menyelesaikan setiap masalah dengan masuk bursa transfer. Saya pikir kami perlu meningkatkan performa dan kami perlu meningkatkan performa pemain ini karena mereka masih bisa meningkat.

“Saya pikir itu adalah pekerjaan saya. Untuk bursa transfer itu urusan klub. Saya bisa mengatakan kepada klub apa yang saya butuhkan tetapi pekerjaan saya adalah mencoba meningkatkan pemain saya.”