MU Mulai Merangkak Naik, Jose Mourinho Ogah Terlena

MU Mulai Merangkak Naik, Jose Mourinho Ogah Terlena

MU Mulai Merangkak Naik, Jose Mourinho Ogah Terlena

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak mau besar kepala dengan peningkatan peringkat United baru-baru ini. Mourinho menyebut timnya harus fokus memperbaiki diri mereka agar bisa kembali ke empat besar secepatnya.

Mourinho dan United ini bisa dikatakan mengalami momentum yang berat. Mereka harus menelan kekalahan di empat dari tujuh pertandingan pertama di Liga Inggris musim ini.

Namun United sendiri perlahan mulai bangkit. Usai menang dramatis atas Newcastle United, mereka menahan imbang Chelsea dan menang atas Everton sehingga kini mereka berada di peringkat 8 klasemen sementara EPL, tertinggal 5 poin saja dari Arsenal di peringkat 4 sementara.

Namun Mourinho menegaskan dirinya tidak mau fokus pada kenaikan peringkat MU ini karena menurutnya setan merah masih harus banyak berbenah. “Saya rasa untuk saat ini kami harus fokus pada diri kami sendiri dan bermain lebih baik lagi untuk mendapatkan hasil yang baik pula,” buka Mourinho kepada MUTV.

Baca Juga : Punya Skuat Terbaik, Manchester City Diklaim Akan Pertahankan Gelar

Mourinho menyebut bahwa kerja keras timnya sejauh ini sudah mulai terbukti. Namun Mourinho percaya Romelu Lukaku dan kolega harus bekerja lebih keras demi mengamankan lebih banyak poin di masa depan.

“Saya rasa situasi kami saat ini cukup sulit. Sebagai contoh, pada saat kami pergi ke Stamford Bridge di mana kami menunjukan performa yang bagus dalam permainan kami.”

“Pada saat itu kami nyaris membawa pulang 3 poin, namun pada kenyataannya kami hanya membawa pulang 1 poin. Pada pertandingan lain kami bisa saja kembali menghadapi situasi seperti ini sehingga kami harus mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang selama ini kami raih.”

Mourinho sendiri menyebut kembali ke persaingan juara bukan hal yang mustahil bagi MU. Untuk itu setan merah harus terus bekerja keras demi kembali ke empat besar.

“Untuk saat ini kami harus fokus pada diri kami sendiri dan juga pada potensi dan juga masalah-masalah kami. ”

“Kami memiliki kualitas yang baik dan kami harus berjuang lebih keras karena kami saat ini berada di luar empat besar. Kami harus mendorong diri kami sendiri untuk berkembang lebih baik lagi dan mencoba masuk kembali ke empat besar.” tandasnya.

Jika United berhasil mengalahkan Bournemouth pada akhir pekan nanti, mereka punya peluang untuk naik langsung dua peringkat ke peringkat 6 klasemen sementara EPL.