Meski Imbang, Liverpool Diklaim Main Apik Lawan Arsenal

Meski Imbang, Liverpool Diklaim Main Apik Lawan Arsenal

Meski Imbang, Liverpool Diklaim Main Apik Lawan Arsenal

Berita Bola, Bek Liverpool, Joe Gomez angkat bicara usai timnya ditahan imbang Arsenal di akhir pekan lalu. Gomez menyebut timnya tetap menunjukkan kualitas yang bagus kendati mereka harus berbagi poin dengan tuan rumah.

Liverpool gagal memetik poin penuh di pertandingan pekan ke 11 Liga Inggris musim ini. Bertandang ke Emirates Stadium, The Reds hanya pulang dengan satu angka setelah ditahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Liverpool berhasil unggul lebih dahulu melalui gol James Milner. Namun mereka gagal mempertahankan skor itu setelah Arsenal menyamakan kedudukan di sembilan menit sebelum laga usai melalui gol Alexandre Lacazette.

Gomez sendiri menilai wajar jika timnya kecewa atas hasil imbang tersebut. “Saya rasa kekecewaan ini menunjukkan kemana arah kami akan melaju nanti,” buka Gomez kepada Standard.

Gomez sendiri menilai timnya tampil dengan spektakuler di laga tersebut, sehingga hasil imbang itu benar-benar menjadi pil pahit bagi timnya.

Baca Juga : Buka-bukaan, Sarri Anggap Dua Pemain Chelsea Ini Tak Cocok dengan ‘Sarriball’

“Kami berhasil mendominasi pertandingan di babak pertama. Kami bahkan bisa mencetak gol ketika kami di tekan.”

“Hal itu penting bagi kami karena kami menunjukkan bahwa kami bisa membuat perbedaan meski kami berada di bawah tekanan, dan kualitas ini diperlukan untuk menjadi juara.”

Gomez juga menegaskan bahwa timnya tidak perlu terlalu menyesali hasil imbang yang mereka raih di London Utara kemarin.

Gomez menyebut timnya hanya perlu bekerja lebih keras untuk bermain lebih baik di pertandingan berikutnya.

“Kami sudah membuktikan bahwa kami punya kualitas yang baik, namun kami masih bisa berkembang lebih baik lagi. Itulah yang akan kami lakukan di pertandingan berikutnya.” tandas bek Timnas Inggris tersebut.