Liverpool Sudah Mati Rasa Untuk Nabil Fekir

Liverpool Sudah Mati Rasa Untuk Nabil Fekir

Liverpool Sudah Mati Rasa Untuk Nabil Fekir

Berita Bola, Impian Nabil Fekir untuk bergabung dengan Liverpoolnampaknya sirna sudah. Klub asal Merseyside itu dikabarkan sudah tidak tertarik merekrut gelandang serang Olympique Lyon di tahun 2019 mendatang.

Sejak akhir musim 2017/2018 kemarin, kencang berhembus rumor bahwa Liverpool mengincar Fekir. Kapten Olympique Lyon itu dikabarkan menarik perhatian Jurgen Klopp usai tampil spektakuler di Ligue 1 musim lalu.

Kabar ketertarikan Liverpool itu dibenarkan oleh pihak Lyon. Namun presiden mereka, Jean Michael Aulas mengonfirmasi bahwa pihak mereka gagal mencapai kata sepakat dengan Liverpool untuk transfer Fekir.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Liverpool akan kembali mengejar Fekir di tahun 2019 mendatang. Namun menurut laporan Liverpool Echo,The Reds sudah tidak tertarik merekrut Fekir.

Sebelumnya, Fekir sempat dikabarkan kecewa berat gagal pindah ke Liverpool. Ia kabarnya marah kepada manajemen Lyon yang enggan melepaskannya ke Anfield.

Alhasil sang pemain kerap memberikan kode bahwa ia masih berhasrat pindah ke Liverpool tahun depan. Ia sempat mengakui ingin menjajal ketangguhan Premier League.

Baca Juga : Jordan Pickford Dinilai Tidak Mampu Gantikan David De Gea di MU

Sebagai bentuk keseriusannya, Fekir hingga saat ini ogah memperpanjang kontraknya di Lyon yang habis pada tahun 2020 mendatang.

Namun menurut laporan yang sama, hasrat Fekir tersebut sia-sia. Pasalnya Liverpool sudah tidak berminat untuk mendatangkan sang pemuda.

Ada setidaknya dua alasan mengapa Liverpool enggan memboyong sang pemain. Yang pertama adalah karena harga transfernya yang masih selangit, di mana pihak Lyon masih enggan menurunkan harga jualnya.,

Yang kedua adalah performa Xherdan Shaqiri yang semakin mentereng dari hari ke hari. Alhasil mereka merasa mendatangkan Fekir ke Lyon sudah tidak begitu relevan lagi.