Juan Mata: MU Haram Remehkan Crystal Palace

Juan Mata: MU Haram Remehkan Crystal Palace

Juan Mata: MU Haram Remehkan Crystal Palace

Berita Bola, Playmaker Manchester United, Juan Mata memberikan wanti-wanti kepada rekan setimnya untuk tidak meremehkan Crystal Palace di akhir pekan nanti. Mata percaya The Eagles adalah lawan yang berat dan berpotensi membuat tim mereka kesulitan.

Pada pertandingan pekan ke 13 EPL nanti, Manchester United akan melakoni laga kandang. Mereka akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada hari Sabtu (24/11) malam nanti.

Pada laga ini, Manchester United lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Pasalnya Crystal Palace musim ini baru meraih 2 kemenangan dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan di EPL, sehingga mereka berada di peringkat ke 16 klasemen sementara EPL.

Meski lawan mereka tengah kesulitan, namun Mata menilai timnya tidak boleh menganggap sebelah mata sang lawan. “Saya rasa mereka [Palace] adalah tim yang punya kekuatan fisik yang bagus,” buka Mata kepada United Review.

Mata menilai Palace memiliki banyak pemain yang sangat bagus, sehingga mereka menilai The Eagles akan menjadi ancaman yang nyata bagi mereka di akhir pekan nanti.

“Mereka memiliki banyak pemain yang kuat di barisan pertahanan mereka. Tidak hanya itu, mereka juga punya pemain yang kuat dan cepat di lini serang mereka.”

“Mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan meskipun mereka tengah berada dalam periode yang buruk. Sangat sulit melawan mereka saat mereka bermain di kandang.”

Baca Juga : Juventus Mulai Negosiasi Untuk Ruben Neves

Mata percaya bahwa Palace merupakan tim yang sangat berbahaya sehingga pasukan setan merah harus konsentrasi sepenuhnya untuk menang melawan mereka.

“Ketika mereka bermain tandang, mereka juga sulit dikalahkan karena mereka bertahan dengan sangat rapat dan mereka punya serangan balik yang mematikan. Jadi kami harus siap untuk segala kemungkinan yang ada namun kami tahu apa yang akan kami hadapi nanti.”

“Kami harus mencoba mencetak gol dan memenangkan pertandingan serta menikmati pertandingan tersebut. Kami selalu menghormati lawan kami, dan saya rasa Crystal Palace sangat layak mendapatkan rasa hormat kami.” tandasnya.

Manchester United saat ini menempati peringkat 8 klasemen sementara EPL, di mana mereka harus terus meraih kemenangan untuk kembali ke jalur persaingan juara.