Jika Terus Inkonsisten, Chelsea Diminta Lupakan Gelar Juara EPL

Jika Terus Inkonsisten, Chelsea Diminta Lupakan Gelar Juara EPL

Jika Terus Inkonsisten, Chelsea Diminta Lupakan Gelar Juara EPL

Berita Bola, Sebuah wanti-wanti dilemparkan Antonio Rudiger untuk timnya. Bek Chelsea itu menilai The Blues tidak perlu memikirkan gelar juara Liga Inggris jika mereka masih terus bermain secara inkonsisten.

Sejak awal musim lalu, Chelsea memang dijagokan menjadi kandidat juara Liga Inggris. Di bawah komando Maurizio Sarri, mereka belum tersentuh kekalahan sehingga mereka menduduki peringkat tiga klasemen sementara EPL.

Pada akhir pekan lalu, Chelsea kembali menelan hasil yang kurang optimal. Mereka hanya mampu menahan imbang Everton dengan skor 0-0.

Rudiger percaya bahwa jika timnya masih bermain seperti saat melawan Everton, maka mereka bisa melupakan gelar juara Liga Inggris di akhir musim nanti. “Jika kami ingin meraih sesuatu yang besar di akhir musim nanti, maka kami harus memenangkan pertandingan seperti ini,” buka Rudiger seperti yang dikutip Daily Star.

Rudiger sendiri meminta timnya mengesampingkan fakta bahwa mereka belum tersentuh kekalahan di musim ini, karena menurutnya hasil imbang melawan Everton itu terasa seperti kekalahan baginya.

“Saya ingin memenangkan pertandingan ini, namun kami gagal melakukan tugas kami. Jika kami tidak memenangkan pertandingan seperti ini, maka kami jangan harap bisa menyamai Man City dan Liverpool.”

Baca Juga : Fokus ke Chelsea, Olivier Giroud Abaikan Rumor Transfer

“Ya, kami memang belum terkalahkan sejauh ini dan itu adalah hal yang baik. Namun bagi saya, jika kami kehilangan poin itu terasa seperti kami menelan kekalahan.”

Rudiger menilai Chelsea sudah pernah mengalami situasi seperti ini musim lalu, sehingga ia berharap timnya tidak mengulangi kesalahan yang sama di musim ini.

“Ya, kami harus memenangkan pertandingan kandang dan itu jelas. Namun tidak peduli laga kandang atau tandang, kami harus memenangkan setiap pertandingan khususnya laga kandang.”

“Situasi ini seperti apa yang kami lalui musim lalu di mana kami kehilangan banyak poin. Dan pada akhirnya kami hanya bisa menyesali.” tandasnya.

Seusai jeda internasional, Chelsea dijadwalkan akan menghadapi laga berat, di mana mereka akan bertemu dengan Tottenham Hotspur.