Jadi Incaran Barcelona dan Arsenal, Nicolas Pepe Tersanjung

Jadi Incaran Barcelona dan Arsenal, Nicolas Pepe Tersanjung

Jadi Incaran Barcelona dan Arsenal, Nicolas Pepe Tersanjung

Berita Bola, Winger Muda Lille OSC, Nicolas Pepe angkat suara mengenai rumor ketertarikan dari Barcelona dan Arsenal. Pepe mengaku sangat tersanjung diminati klub sekelas Arsenal.

Pemain 23 tahun ini memang tengah menjadi rising star di Lille. Musim ini ia tercatat sudah mengemas 8 gol dan 7 assist dari total 12 penampilannya di Ligue 1 musim ini.

Performa apik Pepe ini tidak luput dari pantauan klub-klub top Eropa. Sejumlah klub seperti Arsenal, Barcelona dan Chelsea dikabarkan menaruh hati terhadap pemuda 23 tahun ini.

Ketika dimintai pendapat mengenai ketertarikan klub-klub top Eropa ini, Pepe mengaku tersanjung. “Saya sebenarnya tidak mengetahui rumor-rumor ini,” buka Pepe kepada Goal International.

Pepe sendiri mengaku sangat senang mendapatkan ketertarikan dari klub-klub top Eropa saat ini.

Namun pemuda asal Pantai Gading itu masih belum bisa menentukan pilihan ke mana ia akan berlabuh di akhir musim nanti.

Baca Juga : Bukan Arsenal, Ini Klub Idaman Alberto Moreno

“Sejujurnya saya sangat tersanjung dengan kabar ini. Siapa yang saya pilih antara Dortmund, Bayern atau Arsenal? Ketiganya adalah klub yang besar.”

Pada kesempatan yang sama Pepe juga menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Lille di akhir muism nanti.

Sang pemuda mengatakan ia akan menimbang semua opsi yang ada sebelum memutuskan masa depannya.

“Apakah saya akan meninggalkan Lille di akhir musim nanti? Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, bahkan kita juga tidak tahu apa yang akan terjadi pada hari esok.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Lille kabarnya mematok mahar transfer sang pemuda di angka 50 juta euro.