Ini Resep Virgil van Dijk Tampil Cemerlang di Liverpool

Ini Resep Virgil van Dijk Tampil Cemerlang di Liverpool

Ini Resep Virgil van Dijk Tampil Cemerlang di Liverpool

Berita Bola, Bek Liverpool, Virgil van Dijk angkat bicara mengenai performa apiknya di tubuh tim utama Liverpool. Van Dijk menyebut ia tampil dengan baik karena ia mengabaikan label harganya.

Van Dijk sendiri resmi menjadi bek termahal dunia pada awal tahun lalu. Ia resmi dibeli Liverpool dari Southampton dengan mahar transfer 75 juta pounds.

Sempat diragukan bisa langsung menyatu dengan Liverpool, sang bek malah tampil di luar ekspektasi. Ia menjadi benteng yang solid di jantung pertahanan The Reds.

Van Dijk sendiri merasa ia bisa tampil bagus di Liverpool karena ia melupakan label harganya sebagai bek termahal dunia. “Saya pikir bermain untuk klub sebesar Liverpool selalu memberikan anda tekanan,” buka Van Dijk kepada Goal International.

Van Dijk menyebut bahwa diirnya sangat menikmati bermain bersama Liverpool sehingga ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama The Reds.

Baca Juga : Ince Kritik Taktik Mourinho di Laga MU Vs Crystal Palace

“Saya memang merasakan tekanan itu di sini, namun tekanan itu tidak mengganggu saya karena saya hanya ingin bermain di klub ini.”

“Saya selalu ingin menikmati permainan saya di klub ini karena tidak banyak orang memiliki kesempatan seperti saya. Itulah yang coba saya lakukan yaitu menikmati setiap permainan saya bersama klub ini.”

Van Dijk menyebut bahwa permainan bagusnya tidak semata-mata karena kemampuannya sendiri. Van Dijk menyebut rekan-rekan setimnya juga mengambil peran atas permainannya tersebut.

“Saya selalu senang saat bermain di Liverpool maupun di Timnas Belanda, namun kami bermain baik karena kami selalu melakukanb itu bersama-sama. Kami berevolusi bersama, tidak hanya di Liverpool, tetapi juga di Timnas Belanda.”

“Kedua tim ini memiliki banyak pemain yang hebat dan semua orang ingin menjadi pemain terbaik. Pada akhirnya kami mencoba untuk mencapai itu semua dan kami menikmati setiap permainan kami.” tandasnya.