Everton Tidak Akan Sungkan Bermain Keras di Derby Merseyside

Everton Tidak Akan Sungkan Bermain Keras di Derby Merseyside

Everton Tidak Akan Sungkan Bermain Keras di Derby Merseyside

Berita Bola, Sebuah peringatan dilemparkan Seamus Coleman kepada Liverpool. Bek Everton itu menegaskan bahwa timnya akan bermain dengan agresif dan keras pada Derby Merseyside di akhir pekan nanti.

Pada pertandingan pekan ke 14 EPL musim ini tersaji sebuah laga klasik. Dua tim asal Merseyside, Liverpool dan Everton akan saling berduel di Anfield.

Derby Merseyside sendiri dikenal sebagai salah satu laga yang paling keras dalam sejarah sepakbola Inggris. Dari tahun ke tahun, ada banyak pelanggaran yang tercipta di laga sarat gengsi tersebut.

Coleman sendiri menegaskan bahwa situasi tersebu tidak akan berubah pada akhir pekan nanti. “Saya sudah tidak sabar untuk bermain di akhir pekan ini,” buka Coleman kepada Daily Star.

Coleman sendiri membeberkan bahwa timnya tidak akan bermain dengan setengah hati saat menghadapi tetangga mereka tersebut.

Baca Juga : Per Mertesacker Dukung Arsene Wenger Tangani Bayern Munchen

Coleman menegaskan bahwa timnya akan tampil agresif demi meraih kemenangan di markas Liverpool nanti.

“Apa yang akan kami lakukan? Saya bisa bilang akan ada beberapa tekel yang beterbangan di pertandingan nanti.”

Coleman juga menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak merasa takut menghadapi Liverpool yang selama bertahun-tahun menyandang status tim elit Inggris.

Coleman menyebut bahwa timnya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Liverpool.

“Manajer sudah mempersiapkan kami untuk memenangkan setiap pertandingan tidak peduli siapa lawan kami. Saya rasa situasi itu tidak akan berubah pada pertandingan hari Minggu nanti.” tandasnya

Everton berusaha memperpanjang derita Liverpool yang baru saja menelan kekalahan melawan PSG di tengah pekan lalu.