Chelsea Butuh Striker, Michy Batshuayi Enggan Pulang Lebih Awal

Chelsea Butuh Striker, Michy Batshuayi Enggan Pulang Lebih Awal

Chelsea Butuh Striker, Michy Batshuayi Enggan Pulang Lebih Awal

Berita Bola, Penyerang Valencia, Michy Batshuayi angkat suara terkait rumor pemulangan dirinya ke Chelsea di bulan Januari nanti. Batshuayi menegaskan ia tidak berencana pulang lebih cepat ke Stamford Bridge.

Sejak awal musim lalu, Chelsea memang sedikit bermasalah dengan dua penyerang mereka. Baik Olivier Giroud dan Alvaro Morata dinilai tidak terlalu banyak mencetak gol bagi The Blues, sehingga mereka mendambakan penyerang baru.

Chelsea sendiri memang dikaitkan dengan sejumlah penyerang papan atas dunia. Namun karena mereka kesulitan untuk merayu para penyerang itu pindah, mereka dikabarkan mewacanakan menarik pulang Michy Batshuayi pada bulan Januari nanti.

Ketika dikonfirmasi seputar rumor ini, Batshuayi membantah bahwa ia akan pulang lebih cepat ke Stamford Bridge. “Semenjak kepergian saya ke Valencia, hanya ada rumor yang terus menyertai hari-hari saya,” buka Batshuayi seperti yang dikutip Marca.

Batshuayi sendiri memang bisa dikatakan tidak menjalani start yang mulus. Ia menghabiskan lebih banyak waktunya sebagai pemain cadangan di tim utama Valencia.

Baca Juga : Arsenal Dinilai Sudah Tepat Lepaskan Aaron Ramsey

Namun striker 25 tahun itu tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia menyebut bahwa sang pelatih memiliki rencana yang bagus untuknya.

“Saya sama sekali tidak punya masalah dengan klub ini dan saya sangat memahami pelatih dengan baik. Untuk itu saya merasa senang berada di sini.”

Performa Valencia musim ini memang tidak cukup baik. Tim berjuluk Los Che itu hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan di La Liga, sehingga mereka menempati peringkat 15 klasemen sementara La Liga.

Namun Batshuayi menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan klub di fase terpuruk seperti ini, di mana ia berjanji akan membantu Valencia naik ke papan atas Liga.

“Ya, kami memang berada dalam fase yang buruk. Namun kami tidak menyerah dan kami akan bekerja keras untuk melewati periode buruk ini.” tandasnya.