Buka-bukaan, Sarri Anggap Dua Pemain Chelsea Ini Tak Cocok dengan ‘Sarriball’

Buka-bukaan, Sarri Anggap Dua Pemain Chelsea Ini Tak Cocok dengan ‘Sarriball’

Buka-bukaan, Sarri Anggap Dua Pemain Chelsea Ini Tak Cocok dengan 'Sarriball'

Berita Bola, Dua pemain Chelsea, Danny Drinkwater dan Victor Moses, jarang menampakkan hidungnya di lapangan pada musim ini. Rupanya itu dikarenakan sang pelatih, Maurizio Sarri, yang merasa keduanya tidak cocok dengan skemanya.

Drinkwater direkrut dari Leicester pada musim panas lalu, dan masih mampu mencatatkan 22 penampilan di bawah asuhan Antonio Conte. Namun sejak laga Community Shield, ia tak pernah lagi diturunkan oleh Maurizio Sarri.

Nasib sama juga menimpa Victor Moses, yang merupakan sosok langganan Conte di sisi kanan pertahanan The Blues. Namun pada musim ini, ia hanya mencatatkan lima penampilan di posisi naturalnya, penyerang sayap.

Sarri pun ogah berkilah mencari alasan untuk menjelaskan minimnya kesempatan bermain dua pemain tersebut. Khusus Drinkwater, ia menganggap sang pemain tidak cocok dalam skemanya dan telah memberi tahunya sejak dua bulan lalu.

“Saya pikir situasi Drinkwater, bagi saya, adalah dia tidak cocok untuk bersanding dengan dua gelandang lainnya,” ujar Sarri, seperti yang dikutip dari¬†Football.london.

Baca Juga : Sarri Isyaratkan Chelsea Tak Beli Pemain Baru di Januari

“Saya telah memberi tahu apa yang saya pikirkan sejak dua bulan lalu,” lanjutnya.

Sedangkan untuk Victor Moses, ia merasa sang pemain cocok dengan posisi yang telah diberikan Antonio Conte pada musim lalu. Karena pertimbangan ini, ia pun mengaku ragu dengan masa depan keduanya di Stamford Bridge.

“Moses lebih cocok bermain sebagai wing back ketimbang penyerang ataupun bek sayap, saya pikir begitu,” tambahnya.

“Saya tidak tahu [apakah keduanya punya masa depan]. Mereka telah berkembang, tetapi karakteristiknya sedikit berbeda,” tandasnya.

Keduanya pun diyakini tidak akan tampil dalam laga lanjutan Premier League kontra Crystal Palace hari Minggu (4/11) malam. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Blues, Stamford Bridge.