Arsenal Mundur Dari Perburuan Chris Smalling

Arsenal Mundur Dari Perburuan Chris Smalling

Arsenal Mundur Dari Perburuan Chris Smalling

Berita Bola, Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Chris Smallingnampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Pelatih mereka, UnaiEmery dikabarkan membatalkan rencana perekrutan bek Manchester United tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal bermasalah dengan lini pertahanan mereka. Pertahanan mereka musim lalu sangat keropos sehingga mereka menjadi tim yang paling banyak kebobolan di antara tim enam besar EPL.

Arsenal sendiri kabarnya sudah menentukan target transfer mereka. Pada awal tahun lalu mereka berencana untuk membajak Chris Smalling dari Manchester United.

Dilansir The Sun, rencana The Gunners untuk merekrut Smalling dipastikan batal terlaksana. Pasalnya Unai Emery tidak tertarik untuk mendatangkan bek setan merah tersebut.

Mengapa Emery tidak tertarik mendatangkan Smalling? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Unai Emery sendiri sejatinya sempat mempertimbangkan untuk merekrut Smalling. Namun ia mengurungkan niatnya setelah mengamati permainan sang bek bersama setan merah.

Smalling dinilai tidak cocok dengan gaya bermain Emery. Sang pelatih kabarnya menginginkan bek yang bisa memulai permainan dari lini belakang.

Setelah kurang lebih tiga bulan mengamati aksi Smalling, Emery percaya bek 29 tahun itu tidak punya kemampuan untuk melakukan taktik yang ia harapkan sehingga ia mengurungkan niatnya.

Baca Juga : Adnan Januzaj Optimis MU Bangkit Dari Keterpurukan

Sebelumnya nama Chris Smalling memang sempat digosipkan akan dilego oleh Manchester United di musim panas kemarin. Ia dinilai tampil inkonsisten musim lalu sehingga ia kabarnya menjadi salah satu pemain yang akan dijual Mourinho.

Namun musim ini, nasib Smalling malah berubah drastis. Ia malah menjadi kepercayaan Jose Mourinho untuk mengawal pertahanan setan merah.

Smalling sendiri kerap diduetkan dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan MU, di mana performa keduanya kerap mendapat pujian dari sang pelatih.

Smalling sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Ia kabarnya bisa didapatkan di musim dingin nanti dengan mahar 30 juta pounds.