Antoine Griezmann Tidak Terobsesi Menangkan Ballon d’Or

Antoine Griezmann Tidak Terobsesi Menangkan Ballon d’Or

Antoine Griezmann Tidak Terobsesi Menangkan Ballon d'Or

Berita Bola, Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Antoine Griezmann.Penyerang Timnas Prancis itu mengakui bahwa ia tidak terlalu terobsesi untuk memenangkan trofi Ballon d’Or tahun ini.

Griezmann sendiri menjalani salah satu tahun terbaik dalam karirnya. Ia berhasil membawa Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa dan pencapaian itu disempurnakan dengan keberhasilannya membawa Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Berkat prestasinya tersebut, Griezmann dinominasikan sebagai salah satu pemenang Ballon d’Or musim ini. Ia bahkan diyakini bisa menembus tiga finalis utama untuk penghargaan pemain terbaik dunia saat ini.

Namun Griezmann sendiri menegaskan bahwa ia tidak terlalu terobsesi untuk memenangkan penghargaan tersebut. “Ya saya ingin memenangkan Ballon d’Or,” buka Griezmann kepada Goal International.

Meski memiliki harapan besar untuk mengangkat trofi pemain terbaik dunia tersebut, Griezmann menegaskan bahwa bukan karakternya untuk terlalu terobsesi untuk memenangkan trofi tersebut.

“Tidak, saya tidak terobsesi untuk memenangkan itu, karena ini adalah karakter orang Prancis.”

“Orang-orang Prancis tidak suka ketika seorang pemain terlalu mementingkan egonya untuk memenangkan sesuatu secara individual. Jadi saya tidak terobsesi untuk menjadi juara.”

Baca Juga : Liverpool Sudah Mati Rasa Untuk Nabil Fekir

Griezmann sendiri cenderung pasrah mengenai siapa yang akan menjadi juara Ballon d’Or di tahun ini, karena ia menilai ada banyak kandidat kuat untuk penghargaan tersebut.

“Saya bangga bisa masuk dalam nominasi ini dan saya tentu berharap saya bisa memenangkan penghargaan tersebut.”

“Tentu saja ada pemain lain yang bisa memenangkan penghargaan ini dan mereka juga layak untuk memenangkan trofi itu. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” tandasnya.