Adnan Januzaj Optimis MU Bangkit Dari Keterpurukan

Adnan Januzaj Optimis MU Bangkit Dari Keterpurukan

Adnan Januzaj Optimis MU Bangkit Dari Keterpurukan

Berita Bola, Sebuah dukungan diberikan Adnan Januzaj kepada Manchester United. Pemain Timnas Belgia itu percaya bahwa mantan timnya itu bisa bangkit dari keterpurukan di sisa musim ini.

Manchester United bisa dikatakan gagal memenuhi ekspektasi publik musim ini. Dijagokan menjadi salah satu kandidat juara, mereka malah terseok-seok di awal musim ini.

Pada akhir pekan kemarin, setan merah kembali menelan hasil buruk. Mereka kembali menelan kekalahan saat mengunjungi markas sang juara bertahan, Manchester City dengan skor akhir 3-1.

Januzaj sendiri optimis bahwa setan merah bisa melewati periode sulit ini. “Mereka [Manchester United] tengah mengalami kesulitan saat ini,” buka Januzaj kepada Sky Sports.

Januzaj sendiri mengakui bahwa start yang dialami Manchester United saat ini tergolong cukup buruk jika dibandingkan tahun-tahun yang lalu.

Januzaj menyebut bahwa mantan timnya tersebut harus bekerja keras untuk mengatasi situasi buruk itu.

“Mereka adalah tim yang hebat. Mereka juga memiliki fans yang begitu luar biasa, namun mereka benar-benar berada dalam masalah saat ini.”

Baca Juga : Jika Terus Inkonsisten, Chelsea Diminta Lupakan Gelar Juara EPL

Januzaj sendiri optimis bahwa setan merah mampu mengatasi situasi buruk ini. Namun ia menilai setan merah harus cermat dalam mengambil keputusan untuk keluar dari lubang jarum ini.

“Tentu saja mereka bisa kembali ke papan atas Liga. Mereka hanya perlu mengambil keputusan yang tepat untuk memenangkan pertandingan lagi.”

“Ada banyak alasan mengapa mereka mengalami kesulitan sejauh ini, jadi mereka harus mengambil keputusan yang tepat untuk mengatasi situasi ini.” tandasnya.

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace seusai jeda internasional.