Tolak Liverpool dan Chelsea, Piotr Zielinski Segera Perpanjang Kontrak di Napoli

Tolak Liverpool dan Chelsea, Piotr Zielinski Segera Perpanjang Kontrak di Napoli

Tolak Liverpool dan Chelsea, Piotr Zielinski Segera Perpanjang Kontrak di Napoli

Berita Bola, Asa Liverpool dan Chelsea untuk mendatangkan Piotr Zielinski nampaknya akan sirna. Sang pemain dikabarkan akan segera meneken tanda tangan kontrak baru di Napoli dalam waktu dekat ini.

Zielinski sendiri pertama kali bergabung dengan Napoli pada tahun 2016 silam. Ia dibeli dari Udinese dengan mahar transfer sebesar 12,6 juta pounds.

Di Napoli, Zielinski berkembang dengan pesat. Ia menjadi pengontrol aliran bola I Partenopei sehingga ia selalu menjadi andalan Maurizio Sarri dan Carlo Ancelotti di lini tengah Napoli.

Kemampuan gelandang asal Polandia itu kabarnya menarik perhatian Chelsea dan Liverpool. Namun dilansir Express, kedua klub ini kemungkinan tidak akan mendapatkan sang gelandang karena ia segera meneken kontrak baru di Napoli.

Seperti apa situasi transfer ZIelinski? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.

Pihak Napoli sendiri sadar betul bahwa pemain mereka ini tengah diincar oleh kedua raksasa Inggris tersebut. Oleh karenanya mereka mencoba untuk mempertahankan sang pemain dengan memberinya kontrak baru.

Perwakilan Napoli sendiri sudah mengundang agen Zielinski ke Naples. Mereka kabarnya sudah mengutarakan niat mereka untuk memperpanajng kontrak sang pemain.

BacaJuga : Emery Pertimbangkan Reuni Dengan Juan Mata

Pihak Zielinski kabarnya menyambut baik niatan dari Napoli ini. Untuk itu mereka kini tengah membicarakan detail-detail dalam kontrak baru sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Napoli tidak main-main dalam mempertahankan Zielinski. Mereka kabarnya memberikan kontrak yang besar untuk sang pemain.

Laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa besar kenaikan gaji Zielinski. Namun sang gelandang disebut nantinya akan mendapat kenaikan gaji yang besar dan juga diikat kontrak yang cukup lama.

Selain itu pihak Napoli akan melipatgandakan klausul rilis Zielinski yang semula 60 juta pounds menjadi 120 juta pounds untuk menghalau minat para klub-klub top Eropa lainnya.