Lawan Huddersfield, Lallana Dan Shaqiri Diminta Buktikan Kualitas

Lawan Huddersfield, Lallana Dan Shaqiri Diminta Buktikan Kualitas

Lawan Huddersfield, Lallana Dan Shaqiri Diminta Buktikan Kualitas

Berita Bola, Legenda Liverpool, Jan Molby memberikan dukungan kepada Xherdan Shaqiri dan Adam Lallana untuk bermain pada laga melawan Huddersfield Town di akhir pekan ini. Molby menyebut bahwa ini adalah kesempatan emas bagi kedua pemain ini untuk menunjukkan kualitas mereka.

Seusai jeda Internasional ini, Liverpool dinanti sebuah laga berat. Mereka harus berhadapan dengan Huddersfield Town pada pertandingan pekan ke sembilan EPL musim ini.

Namun pada laga ini, The Reds dipastikan tidak akan berada dalam kondisi terbaik mereka. Pasalnya dua penyerang andalan mereka, Mohamed Salah dan Sadio Mane mengalami cedera saat membela negara mereka masing-masing sehingga mereka kemungkinan besar absen.

Molby menilai absennya Salah dan Mane ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Lallana dan Shaqiri untuk merebut hati Jurgen Klopp. “Beberapa minggu ke depan akan menjadi kesempatan emas bagi Xherdan Shaqiri dan Adam Lallana di Liverpool,” buka Molby kepada Daily Star.

Selama ini baik Shaqiri dan Lallana hanya menjadi pelapis di lini serang Liverpool, sehingga Molby menilai mereka harus memanfaatkan absennya Salah dan Mane ini dengan sebaik-baiknya.

“Mereka sudah menunggu kesempatan untuk membuktikan kepada Jurgen Klopp bahwa mereka bisa diandalkan, dan situasi cedera Liverpool saat ini menjadi kesempatan yang tepat bagi mereka untuk membuktikan hal itu.”

“Lallana merupakan pemain yang luar biasa ketika ia berada di kondisi terbaiknya. Shaqiri bisa dimainkan lebih ke tengah, dan saya rasa Lallana juga bisa menjadi opsi yang sama untuk bermain di poisisi itu.”

Baca Juga : Genoa Tidak Akan Halangi Kepergian Kryzsztof Piatek

Molby percaya Jurgen Klopp akan memberikan kesempatan kepada kedua pemain ini untuk beraksi karena sang pelatih tahu kedua pemain ini bukan pemain sembarangan.

“Lallana sendiri sudah pernah bekerja untuk Klopp, jadi dia tahu apa yang dibutuhkan untuk masuk ke dalam tim Klopp. Sekarang masalahnya apakah dia sudah cukup fit untuk bermain, dan kita akan segera mengetahui hal itu.”

“Shaqiri juga sudah bermain dengan baik sejauh ini dan tidak ada yang meragukan kualitasnya. Dia bertanggung jawab saat membawa bola dan ia bermain dengan baik saat skema bola-bola mati atau permainan terbuka.” tandasnya.

Jika Liverpool memenangkan laga ini, ada kemungkinan mereka bisa naik dari peringkat ketiga klasemen EPL musim ini.