Jurgen Klopp Marah-Marah, Virgil van Dijk Maklum

Jurgen Klopp Marah-Marah, Virgil van Dijk Maklum

Jurgen Klopp Marah-Marah, Virgil van Dijk Maklum

Berita Bola, Bek Liverpool, Virgil van Dijk memberikan sebuah pernyataan menarik mengenai timnya saat ini. Van Dijk menyebut bahwa sang manajer, Jurgen Klopp berhak marah atas permainan timnya di akhir pekan kemarin.

Liverpool sendiri bisa dikatakan menjalani start yang apik di Liga Inggris musim ini. Mereka belum tersentuh kekalahan di ajang Premier League musim ini.

Pada akhir pekan kemarin, The Reds kembali memetik kemenangan 1-0 atas Huddersfield Town. Meski menang, sang pelatih Jurgen Klopp kerap menunjukkan raut muka yang kurang puas terhadap permainan timnya dari pinggir lapangan.

Van Dijk sendiri menyadari kekesalan sang manajer dan ia mengakui bahwa timnya mamang tampil kurang maksimal pada laga itu. “Dia [Klopp] punya hak untuk tidak senang dengan permainan kami,” buka van Dijk kepada Daily Star.

Van Dijk mengakui bahwa timnya bermain kurang maksimal pada pertandingan tersebut dan menurutnya wajar jika Klopp marah atas performa timnya.

“Dia adalah pelatih kami dan tentu saja dia hanya ingin yang terbaik dari kami. Dia ingin kami bermain dengan baik karena itulah yang terpenting bagi klub ini.”

Baca Juga : Borussia Monchengladbach Tutup Peluang Datangkan Andreas Christensen

“Kami sebenarnya bermain cukup baik, namun saya rasa kami masih bisa lebih baik lagi. Kami mungkin bisa membuat diri kami lebih mudah pada pertandingan kemarin.”

Meski mengakui timnya bermain kurang optimal, namun van Dijk menilai 3 poin yang diraihnya atas Huddersfield merupakan hasil yang bagus karena The Terriers adalah lawan yang berat.

“Kami memang akan sulit mendominasi setiap pertandingan dan bermain dengan baik setiap saat, namun jika mempertimbangkan cara kami bermain kemarin, maka kami mencatatkan hasil yang baik dengan membuat clean sheet.”

“Mereka [Huddersfield] tampil berbahaya di sepanjang waktu dan mereka benar-benar membuat kami kerepotan. Mereka juga memiliki beberapa peluang, di mana mereka nyaris mencetak gol karena mereka bermain sedikit lebih baik dari kami.” tandasnya.

Liverpool akan bertandang ke Serbia pada tengah pekan ini untuk menghadapi Red Star Belgrade di pertandingan ketiga grup C Liga Champions.