Ini Alasan Alexis Sanchez Ingin Hengkang Dari MU

Ini Alasan Alexis Sanchez Ingin Hengkang Dari MU

Ini Alasan Alexis Sanchez Ingin Hengkang Dari MU

Berita Bola, Sebuah fakta terungkap mengenai spekulasi masa depan Alexis Sanchez di Manchester United. Sang pemain dikabarkan sudah mantap untuk hengkang dari setan merah di bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa minggu terakhir beredar rumor bahwa Alexis Sanchez ingin angkat kaki dari Manchester United. Ia dikabarkan sudah merencanakan kepergiannya dari Old Trafford di awal tahun mendatang.

Rumor kepergian Sanchez ini cukup mengejutkan. Maklum sang pemain baru saja bergabung dengan United di awal tahun 2018 yang lalu, sehingga ia belum satu tahun berada di Old Trafford.

Dilansir The Times, ada alasan tersendiri mengapa Sanchez ingin angkat kaki dari MU. Ia kabarnya sudah mulai jengah dengan taktik yang ditetapkan oleh Jose Mourinho.

Menurut laporan tersebut, Sanchez dikabarkan tidak senang dengan pemilihan taktik Mourinho yang cenderung negatif.

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez dikenal sebagai salah satu pemain menyerang yang apik. Ia sudah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris bersama Arsenal beberapa tahun terakhir.

Namun Sanchez kabarnya merasa tidak nyaman dengan taktik Mourinho yang cenderung defensif dan monoton. Taktik itu menghalangi dirinya untuk mengekspresikan permainannya sehingga ia memilih untuk pergi demi menyelamatkan karirnya.

Baca Juga : Lawan Huddersfield, Lallana Dan Shaqiri Diminta Buktikan Kualitas

Menurut laporan yang sama, Sanchez benar-benar serius untuk hengkang dari United. Ia kabarnya sudah menemui sang agen untuk mengurus kepindahannya dari Old Trafford.

Agen Sanchez kabarnya akan menemui manajemen MU pada minggu depan. Ia kabarnya akan mengutarakan niatan Sanchez untuk pergi dari Old Trafford.

Selain itu sang agen juga dikabarkan sudah mulai menghubungi beberapa klub yang potensial yang dinilai mampu menebus nilai transfer dan juga gaji Sanchez yang selangit.

Sanchez sendiri baru pecah telur di pertandingan pekan ke 8 EPL musim ini, di mana golnya memastikan Manchester United mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-2.