Hazard Ingin Ke Madrid, Tapi Tidak di Bulan Januari

Hazard Ingin Ke Madrid, Tapi Tidak di Bulan Januari

Hazard Ingin Ke Madrid, Tapi Tidak di Bulan Januari

Berita Bola, Sebelumnya, Eden Hazard pernah memberikan sinyal keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, ia menutup peluang meninggalkan Chelsea pada bulan Januari seperti perkataan rumor yang bertebaran.

Nama Hazard memang sering terlihat dalam berbagai spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Rumor itu sendiri sudah bermunculan sejak musim panas lalu, setelah dirinya memberikan sinyal hengkang dari Chelsea.

Namun berbagai kabar burung yang bertebaran tidak kunjung menjadi nyata, sebab ia memutuskan untuk bertahan. Tetapi beberapa waktu lalu, Hazard sempat memberikan isyarat ingin bergabung dengan skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut.

Pernyataannya itu jelas kembali mengundang publik untuk berspekulasi. Banyak yang beranggapan bahwa bintang asal Belgia tersebut sedang berencana untuk pindah pada bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga : Januari, Arsene Wenger Gabung PSG

Namun ia dengan segera membantah kabar itu. Hazard menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Stamford Bridge bulan Januari nanti dan tidak akan memaksa untuk memenuhi keinginannya.

“Saya tidak bisa meninggalkan klub. Saya menerimanya. Bagaimanapun juga, pergi atau bertahan, saya akan tetap senang. Saya tidak menyesal,” ujar Hazard kepada¬†Telefoot.

“Saya tidak akan mencari keributan dengan klub. Chelsea telah memberi saya banyak. Saya meninggalkan Lille dengan cara baik-baik, dan saya ingin melakukan hal yang sama di sini. Transfer di Januari? Tidak mungkin,” lanjutnya.

Salah satu alasan yang membuat Hazard memutuskan tinggal adalah kehadiran pengganti Antonio Conte di kursi kepelatihan, Maurizio Sarri. Dalam kesempatan yang sama, ia membeberkan apa yang ia lihat dari pelatih asal Italia itu.

“Saya merasa bisa menembak dan mencetak gol dari manapun. Musim ini, kami lebih sering menguasai bola. Sarri berbeda dengan Conte maupun Mourinho,” tambah Hazard.

“Bila anda tidak menguasai bola selama lima menit, dia akan menjadi gila. Apakah saya pemain terbaik di dunia? Bila pemain terbaik di dunia adalah yang mencetak gol terbanyak, maka saya bukanlah yang terbaik,” tutupnya.

Sejauh ini, Hazard telah diikutsertakan dalam 10 pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi. Dari situ, ia berhasil mengoleksi delapan gol dan membuat tiga assist.