Van Dijk Peringatkan Liverpool Agar Tetap Membumi

Van Dijk Peringatkan Liverpool Agar Tetap Membumi

Van Dijk Peringatkan Liverpool Agar Tetap Membumi

Berita Bola, Bek Liverpool Virgil Van Dijk meminta rekan-rekannya agar tak jemawa meski menjalani start yang bagus di awal musim ini.

Liverpool memulai perjalananya di kompetisi 2018-19 ini dengan sempurna. Mereka berhasil menyapu bersih enam pertandingan di semua ajang kompetisi.

Mereka terus meraih kemenangan di lima pertandingan di pentas Premier League. Kemudian mereka juga meraih kemenangan saat menjalani pertandingan perdananya di Liga Champions.

Ini adalah start yang sangat langka dari Liverpool. Catatan ini menyamai prestasi mereka pada awal tahun 60an silam.

Raihan ini tentu sangat istimewa. Van Dijk pun berharap hasil positif ini bisa terus dipertahankan oleh rekan-rekannya.

Ia juga menambahkan bahwa suatu saat nanti timnya pasti akan mendapatkan sandungan. Dan jika hal itu terjadi, ia berharap rekan-rekannya bisa memberikan reaksi yang positif.

Baca Juga : Benahi Dua Aspek Ini, Romelu Lukaku Akan Jadi Striker Tertajam di EPL

“Mudah-mudahan kami bisa terus melanjutkan (hasil positif ini). Kami memiliki awal yang baik,” ujarnya pada Sky Sports.

“Akan ada hari ketika kami juga harus mengalami momen buruk, tetapi kemudian ini adalah tentang bagaimana kami akan bereaksi, dan saya tidak khawatir tentang apa pun,” tegas Van Dijk.

Selain itu bek asal Belanda ini juga berharap Liverpool tak merasa besar kepala dengan start bagus tersebut. Sebab kompetisi masih panjang.

“Kami tidak perlu menerima apa pun begitu saja, kami harus terus bekerja keras dan tetap rendah hati. Kami tidak bisa merasa jemawa, kami harus tetap membumi,” tegasnya.

“Kami ingin bersaing untuk setiap kompetisi seperti yang kami lakukan tahun lalu, dan kami ingin memulai dengan baik kali ini. Kami memiliki awal yang baik untuk musim ini, belum ada yang dimenangkan, kami perlu menunjukkannya setiap minggu, setiap tiga hari sekarang,” tandasnya.