Sudah Sembuh, Sir Alex Ferguson Nonton Pertandingan MU vs Wolverhampton

Sudah Sembuh, Sir Alex Ferguson Nonton Pertandingan MU vs Wolverhampton

Sudah Sembuh, Sir Alex Ferguson Nonton Pertandingan MU vs Wolverhampton

Berita Bola, Sebuah kabar baik datang bagi para pecinta Manchester United. Manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson nampaknya sudah pulih sepenuhnya dari penyakitnya, di mana ia akan menonton pertandingan United melawan Wolverhampton Wanderers.

Sosok Ferguson sudah menjadi sosok yang diagung-agungkan di Old Trafford. Manajer asal Skotlandia itu menjadi manajer tersukses sepanjang masa setan merah, di mana ia berhasil memenangkan banyak trofi mayor bagi setan merah.

Pada bulan April yang lalu, sebuah insiden menerpa manajer legendaris tersebut. Ia mengalami pendarahan di otaknya dan ia sempat koma beberapa hari sebelum akhirnya dinyatakan pulih dari penyakitnya tersebut.

Fergie sendiri sempat dilarang im medis yang merawatnya untuk beraktivitas, namun saat ini sang pelatih nampaknya sudah lebih baik setelah ia dipastikan menonton pertandingan Manchester United melawan Wolverhampton nanti malam.

Sir Alex sendiri mengaku sangat bahagia bisa pulih dari penyakitnya dan ia mengaku tidak sabar ingin menonton tim kesayangannya itu beraksi kembali.

Baca Juga : Resmi, Aguero Tambah Masa Abdi di Man City Hingga 2021

“Saya benar-benar senang bisa kembali ke sini. Memang butuh perjalanan yang panjang untuk bisa kembali ke sini, namun saya melakukan apa yang anak-anak saya serta dokter perintahkan kepada saya, sehingga kondisi saya sudah semakin membaik.”

“Sejujurnya saya agak gugup menonton pertandingan ini, karena terakhir kali saya menonton pertandingan United adalah saat kami menghadapi Arsenal di bulan April. Sudah cukup lama saya tidak menonton pertandingan mereka dan saya harap tim ini meraih kemenangan hari ini.”

Pada kesempatan yang sama, Fergie juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya pulih dan bangkit dari penyakit yang ia derita tersebut.

“Saya benar-benar terkesan dengan dukungan yang diberikan kepada saya. Ada ribuan kartu ucapan datang ke Salford Royal Hospital bahkan pesan-pesan itu terus berdatangan pada saat saya hampir keluar rumah sakit.

“Ada banyak email, pesan singkat, dan kartu ucapan di rumah saya dan itu benar-benar luar biasa. Saya berhasil mengalahkan penyakit saya, dan saya sangat berterima kasih kepada kalian semua yang sudah memberikan ucapan kepada saya. Hal itu benar-benar berarti bagi saya.” tutup sang manajer legendaris tersebut.

Manchester United sendiri mengantongi modal positif jelang laga melawan Wolverhampton Wanderers, di mana mereka berhasil menang 3 kali beruntun sebelum laga ini digelar.