Liverpool Ternyata Tidak Minati Adrien Rabiot

Liverpool Ternyata Tidak Minati Adrien Rabiot

Liverpool Ternyata Tidak Minati Adrien Rabiot

Berita Bola, Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Adrien Rabiot nampaknya hanya menjadi hoax belaka. Tim asal Merseyside itu dikabarkan tidak punya niatan untuk menggandeng pemain PSG itu musim depan.

Pemain berusia 23 tahun itu memang tengah menjadi rebutan klub-klub top Eropa. Kontraknya yang akan habis pada tahun depan membuat banyak klub tertarik untuk mendatangkannya.

Di antara klub-klub top Eropa tersebut, ada nama Liverpool yang dikabarkan meminati jasa sang pemain. Jurgen Klopp disebut ingin sang gelandang memperkuat lini tengahnya musim depan.

Namun dilansir Liverpool Echo, kabar itu hanya kabar burung semata. Pasalnya Klopp sama sekali tidak meminati pemain berusia 23 tahun tersebut.

Mengapa Klopp tidak meminati jasa Rabiot? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Salah satu alasan utama Klopp tidak menginginkan kedatangan Rabiot karena ia sudah memiliki stok gelandang yang berlimpah di timnya.

Sejauh ini ada nama James Milner, Jordan Henderson dan juga Giorginio WIjnaldum. Selain itu di musim panas ini ia memutuskan untuk membeli Fabinho dan Naby Keita.

Dengan lima gelandang yang ia miliki, Klopp sudah kesulitan untuk memberikan jam bermain untuk mereka. Untuk itu ia enggan menambah stok gelandang lagi di timnya.

Baca Juga : Blunder Tidak Mengurangi Kehebatan Alisson Becker

Rabiot sendiri kabarnya tidak perlu khawatir tidak mendapatkan klub di musim depan. Pasalnya masih ada beberapa klub top Eropa yang meminati jasanya.

Sejauh ini masih ada dua klub yang santer dikabarkan meminati jasanya. Mereka adalah Barcelona dan AC Milan.

Kedua tim ini sama-sama serius mengincar jasa Rabiot. Mereka kabarnya akan coba mengamankan jasa sang pemain di bulan Januari dengan menggunakan aturan Bossman.

Liverpool di lain pihak tengah menikmati periode yang baik di EPL. Mereka memetik 4 kemenangan dari empat laga pembuka EPL sehingga mereka memuncaki klasemen sementara Liga Inggris