Kritikan Keras Legenda Liverpool Pada Pogba: Pemain Paling Egois!

Kritikan Keras Legenda Liverpool Pada Pogba: Pemain Paling Egois!

Kritikan Keras Legenda Liverpool Pada Pogba: Pemain Paling Egois!

Berita Bola,  Gelandang Manchester United, Paul Pogba mendapatkan kritikan keras dari legenda Liverpool, Graeme Souness, yang menyebut pemain asal Prancis itu hanya memikirkan diri sendiri di atas lapangan, bukan kepentingan tim.

The Red Devils meiliki awal yang lambat di musim baru Premier League dan baru saja meraih kekalahan beruntun atas Brighton dan Tottenham, dan Souness menyebut sosok pemain 25 tahun itu harusnya bisa lebih baik.

“Paul Pogba bermain untuk dirinya sendiri, ini semua tentang betapa kerena dia terlihat, menunjukkan kepada kita betapa pandainya dia,” ujarnya.

Selain itu Souness juga memberikan kritikan soal bagaimana performanya di atas lapangan yang justru menurutnya sama sekali jauh dari tujuan tim bermain.

Kritikan seperti apa yang dilontarkan Souness kepada Pogba? Simak di bawah ini ya Bolaneters

Saya menganggap Pogba hanya berada di tim untuk mempertahankan nilai transfernya sampai United bisa menjualnya, karena dia dia  tak pantas mendapatkan tempatnya untuk alasan lain,” tambahnya.

Baca Juga : Smith: Emery Tuntut Lebih Banyak Dari Ozil

“Mungkin saat ini kita melihat seorang pemain yang paling egois?” imbuhnya.

Manchester United saat ini berada di posisi ke-14 dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan. Posisi yang jelas tak bisa dibiarkan terlalu lama bila mereka ingin kembali menantang gelar musim ini.

Manchester United sendiri malam ini akan bertemu dengan Burnley di lanjutan Premier League pekan keempat. Bila kembali meraih hasil buruk, bisa dipastikan posisi pelatih Jose Mourinho akan kembali disorot.