Juga Diincar Man City, Lucas Hernandez Pilih United

Juga Diincar Man City, Lucas Hernandez Pilih United

Juga Diincar Man City, Lucas Hernandez Pilih United

Berita Bola, Tampil gemilang di Piala Dunia 2018 lalu membuat nama Lucas Hernandez jadi incaran banyak klub. Namun, kabarnya Hernandez bakal memilih bermain untuk klub Premier League, Manchester United.

Hernandez adalah andalan Prancis di posisi bek kiri pada Piala Dunia 2018, yang kemudian sukses menjadi juara. Hernandez pun jadi pemain reguler di level klub bersama dengan Atletico Madrid.

Pada musim panas 2018 lalu, namanya sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Tapi, pihak Atletico tidak berniat untuk menjualnya. Selain itu, pemain 22 tahun juga menikmati liburan dan enggan memikirkan bursa transfer.

Bulan Januari bakal jadi momen penting bagi Hernandez. Sebab, selain United, sang rival sekota Manchester City juga tertarik untuk mendapatkan jasa jebolan tim muda Atletico Madrid tersebut.

Dikutip dariĀ France Football, Man City sejatinya sudah tertarik mendapatkan jasa Hernandez sejak musim lalu. Man City ingin mendapatkan pemain yang bisa melapis Benjamin Mendy di posisi bek kiri.

Sementara itu, United juga menaruh minat karena komposisi pemain di bek kiri tidak membuat Jose Mourinho puas. Performa Luka Shaw masih belum bisa mencapai konsistensi yang diharapkan pasca cedera parah.

Baca Juga : Ada Van Dijk dan Gomez, Liverpool Bisa Juara EPL

Sementara, Ashley Young sudah tidak lagi muda dan kerap bermasalah dengan cedera. Hernandez pun jadi incaran United dan sang pemain disebut tertarik pindah ke Old Trafford.

United dan Man City boleh saja berebut untuk mendapatkan jasa Hernandez. Tapi, Atletico sebagai klub yang menaungi sang pemain, juga sudah menyiapkan rencananya. Kontrak baru akan segera disodorkan.

Atletico akan memperpanjang kontrak Hernandez hingga 2024. Sementara, klausul pelepasannya juga akan meningkat dari 80 juta euro menjadi 150 juta euro.