Jalani Awal Sempurna di Chelsea, Sarri Bahagia

Jalani Awal Sempurna di Chelsea, Sarri Bahagia

Jalani Awal Sempurna di Chelsea, Sarri Bahagia

Berita Bola, Maurizio sarri mengyiratkan bahwa ia tidak mengira akan bisa mendapatkan hasil sempurna dalam beberapa pertandingan pertamanya di Premier League. Bersama Chelsea, Sarri sudah memenangkan lima pertandingan Premier League.

Sarri mengaku terkejut bisa menjalani awal yang begitu mulus. Pasalnya, ketika menangani Napoli, Sarri sempat menjalani awal yang berat sebelum kemudian mampu membawa mereka bermain apik dan menjadi penantang utama Juventus di Serie A.

Tapi kini situasinya berbeda. Bersama Chelsea, Sarri sudah mencatatkan start sempurna sejauh ini dalam lima laga. Chelsea berpeluang menambah panjang rekor sempurna mereka saat bertemu West Ham United akhir pekan ini.

Sarri mengakui bahwa lima kemenangan di lima laga awal musim ini cukup mengejutkan baginya. Bahkan jika digabungkan dengan kemenangan mereka di Liga Europa melawan PAOK Salonika, Chelsea sudah mencatatkan enam kemenangan beruntun.

Kesuksesan itu membuat Sarri bahagia. Ia merasa senang dengan semua yang didapatnya sejauh ini.

“Saya terkejut. Di Napoli, saya menjalani awal yang sangat sulit. Memang tidak lama, tetapi bukan pertama saya di sana sangat berat,” cetus Sarri kepada The Sun.

Baca Juga : Sudah Sembuh, Sir Alex Ferguson Nonton Pertandingan MU vs Wolverhampton

“Disini, saat ini, saya sangat bahagia. Saya bahagia dengan situasi yang saya alami saat ini. Saya bahagia dengan para pemain saya dan juga dengan pihak klub.”

Meski sudah berhasil meraih banyak hasil bagus musim ini, Sarri menegaskan bahwa ia tidak akan lengah. Ia tahu cepat atau lambat Chelsea akan mendapatkan hasil buruk juga.

Terlebih lagi, Premier League dikenal sebagai kompetisi yang sangat ketat. Bukan hal aneh jika ada tim kecil yang bisa mengalahkan para raksasa di ajang Liga Inggris.

“Saya tahu bahwa Premier League adalah kompetisi yang sangat ketat. Saya tahu bahwa di masa depan, mungkin kami juga akan menghadapi banyak kesulitan. Salah satunya mungkin adalah lawatan ke markas West Ham. Chelsea kalah dua kali dalam tiga lawatan terakhir di sini.”