Hazard Lebih Suka Sarri Dibanding Conte dan Mourinho

Hazard Lebih Suka Sarri Dibanding Conte dan Mourinho

Hazard Lebih Suka Sarri Dibanding Conte dan Mourinho

Berita Bola, Winger Chelsea Eden Hazard mengaku lebih suka sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri ketimbang gaya yang diusung oleh Antonio Conte ataupun Jose Mourinho.

Sejak memperkuat Chelsea, Hazard selalu menjadi bagian vital dari permainan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Baik di era Mourinho ataupun di era Conte.

Di bawah asuhan kedua manajer itu, Hazard meraih sukses besar. Ia berhasil membantu klub meraih empat gelar juara.

Gelar itu adalah dua gelar Premier League. Ia juga sekali memenangkan trofi EFL dan FA Cup.

Skuat Chelsea saat ini masih dalam proses awal menerapkan ‘Sarri-ball’. Dan meski saat ini masih dalam tahap awal, namun Hazard begitu terkesan dengan gaya main yang diterapkan oleh manajer asal Italia tersebut.

“Saya suka menguasai bola,” katanya kepada Chelsea TV. “Tidak di area tim saya sendiri, tetapi dalam 30 meter terakhir,” tegasnya.

“Saya suka jenis permainan ini, itu benar-benar berbeda dari Antonio Conte atau [Jose] Mourinho sebelumnya. Seperti yang saya katakan, kami menguasai lebih banyak bola sehingga bagi saya itu tidaklah buruk.”

Musim ini Chelsea tampil solid. Dari empat pertandingan, mereka terus meraih kemenangan.

Baca Juga : Kritikan Keras Legenda Liverpool Pada Pogba: Pemain Paling Egois!

Hal ini membuat Hazard merasa senang. Ia pun termotivasi untuk membantu Chelsea jadi juara pada musim ini.

“Tentu saja, pada akhirnya kami ingin bersaing untuk tiga besar. Kami ingin menjadi juara di akhir, walaupun tahu itu akan sulit karena Manchester City, Liverpool, dan Tottenham sangat kuat. Jadi kita lihat saja di akhir, tetapi kami ingin di puncak,” ujar Hazard dikutip dari Goal.

“Kami bisa lebih baik [di laga melawan Bournemouth], tentu saja. Hari ini kami tidak kebobolan, itu poin bagus. Kami mencetak dua gol, mungkin seharusnya bisa lebih, seperti biasanya. Kami bisa berkembang, kepercayaan diri itu ada,” lanjutnya.