Derby Diklaim Tak Akan Bisa Buat Kejutan Lawan MU

Derby Diklaim Tak Akan Bisa Buat Kejutan Lawan MU

Derby Diklaim Tak Akan Bisa Buat Kejutan Lawan MU

Berita Bola, Eks penyerang West Brom Don Goodman memprediksi Manchester United akan bisa meraih kemenangan kala menjamu Derby County.

Tengah pekan ini, gelaran EFL Cup alias Carabao Cup putaran ketiga akan digelar. MU Diundi untuk menjamu Derby di Old Trafford.

Duel ini cukup menarik untuk disimak. Sebab Derby dimanajeri oleh Frank Lampard. Ia dulu merupakan salah satu pemain kesayangan Jose Mourinho di Chelsea.

Sementara itu, dari sudut pandang lain, laga ini merupakan laga wajib menang bagi United. Pasalnya Mourinho harus meredakan kritikan yang didapatnya setelah hanya bisa main imbang 1-1 lawan Wolverhampton pada akhir pekan kemarin.

Bagi Goodman pertemuan ini sangat menarik. Sebab ini pertama kalinya Mourinho bertemu dengan Lampard setelah ia gantung sepatu.

Akan tetapi sayangnya pertemuan ini terjadi di waktu yang kurang nyaman. Sebab sekarang ini kabarnya skuat MU tengah tidak harmonis karena adanya kabar perseteruan Mourinho dengan Paul Pogba.

Sebelumnya Pogba dianggap bertanggung jawab atas terjadinya gol penyama kedudukan Wolverhampton yang dicetak Joao Moutinho di awal babak kedua. Hal inilah yang kabarnya membuat Mourinho emosi.

“Jose Mourinho bertemu Frank Lampard di pinggir lapangan untuk pertama kalinya!” seru Goodman mengatakan pada Sky Sports.

Baca Juga : Keown: Torreira adalah Sosok yang Dibutuhkan Arsenal

“Di Manchester sekarang ini sepertinya sedang ada aura tidak bahagia dan tampaknya ada banyak pesan yang berbeda-beda yang tersebar keluar,” cetusnya.

Meski situasi di MU sedikit kurang harmonis, akan tetapi Goodman yakin MU tetap bisa fokus menghadapi Derby. Ia juga yakin anak asuh Lampard tak akan bisa mendapat hasil positif di Old Trafford nanti.

“Ini mendekati level pertandingan yang harus dimenangkan untuk United. Mereka perlu menganggap ini dengan serius dan memainkan tim yang kuat,” serunya.

“Ini adalah free hit untuk Derby dan Lampard akan ingin sedikit bermain menyerang di Old Trafford. Saya tidak bisa melihat ada kejutan di sini,” tegasnya.