Skuat Liverpool Pasti Akan Dirotasi

Skuat Liverpool Pasti Akan Dirotasi

Skuat Liverpool Pasti Akan Dirotasi

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa ia pasti akan melakukan rotasi di tim asuhannya di sepanjang musim ini.

Liverpool sejauh ini sudah memainkan tiga pertandingan di Premier League. Akan tetapi Klopp selalu memasang susunan pemain yang selalu sama.

Di belakang, ia menduetkan Virgil Van Dijk dengan Joe Gomez. Mereka diapit Trent-Alexander Arnold dan Andrew Robertson.

Di tengah, ada tiga pemain yang paten jadi andalan Klopp. Mereka adalah Naby Keita, James Milner dan Georginio Wijnaldum.

Di lini serang tentu amunisinya adalah trio mematikan itu; Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Liverpool sekarang memiliki banyak pemain cadangan yang berkualitas. Mereka punya kemampuan yang kira-kira hampir sama dengan pemain inti.

Sebut saja Jordan Henderson, Nathaniel Clyne, Xherdan Shaqiri, hingga Dejan Lovren. Bahkan pemain seperti Fabinho juga belum masuk skuat.

Baca Juga : Assist Komedi Cristiano Ronaldo

Namun demikian Klopp menegaskan ia pasti akan memberlakukan rotasi pada skuatnya. Bahkan ada kemungkinan ia akan melakukannya di laga lawan Leicester City di matchday 4 nanti.

“Saya tahu bagaimana kelihatannya saat ini – kami bermain tiga kali dengan lineup yang sama. (Lawan) Leicester kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan dan kemudian semoga mereka semua kembali sehat (dari jeda internasional),” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

“Tapi kami harus menggunakan semuanya dan kami akan melakukannya. Lalu pertandingan benar-benar datang, ini adalah waktu yang intens dan sepertinya ‘Bagaimana Anda bisa meninggalkan dirinya atau dirinya atau dirinya?”

Di lini depan, ada tiga pemain yang saling bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai deputi Firmino. Mereka adalah Daniel Sturridge, Divock Origi dan Dominic Solanke.

Sejauh ini, Sturridge jadi pemain yang kerap dijadikan Klopp sebagai pelapis Firmino. Di sisi lain salah satu dari Solanke dan Origi disebut-sebut akan dilepas pada musim panas ini.

“Jangan lupa Divock Origi dan Dominic Solanke berlatih dengan sangat, sangat bagus dan tidak ada dalam skuat (Sabtu). Itu sangat sulit tetapi mereka akan digunakan juga dan mereka akan memiliki bagian untuk dimainkan,” tegas Klopp.