Paul Pogba Adakan Pertemuan dengan Petinggi Barca

Paul Pogba Adakan Pertemuan dengan Petinggi Barca

Paul Pogba Adakan Pertemuan dengan Petinggi Barca

Berita Bola, Kabar bakal berlabuhnya Paul Pogba ke Barcelona terus berkembang. Terbaru, pihak Pogba dikabarkan telah bertemu dengan jajaran petinggi Barca untuk menjajaki potensi terjadinya transfer.

Pogba saat ini masih belum bergabung dengan skuat Manchester United untuk menjalani laga pramusim. Pogba masih mendapatkan jatah libur usai membela Prancis di Piala Dunia 2018 lalu.

Di tengah masa liburannya, Pogba kerap dikabarkan bakal pindah dari United. Sebab, dia tidak cukup senang dengan sikap manajer Jose Mourinho yang sering melancarkan kritik secara terbuka untuknya.

Saat hubungan dengan Mourinho memburuk, Barca datang mendekati Pogba. Dan, pihak Pogba pun disebut siap duduk bersama untuk membahas masa depan pemain berusia 25 tahun.

Baca Juga : Pelatih PSG Tanggapi Rumor Transfer N’Golo Kante

Media asal Italia, Tuttusport, menyebut jika perwakilan Pogba telah bertemu dengan pihak Barcelona. Yang ditemui pun bukan sosok sembarangan di struktur Barca. Wakil Pogba berjumpa dengan sosok Eric Abidal.

Abidal adalah Direktur Tekni Barca untuk musim ini. Sang mantan pemain yang bertanggung jawab pada proses transfer Barca.

Abidal saat ini memang memegang mandat untuk mendatangkan seorang gelandang baru di bursa transfer. Pasalnya, musim ini Barca butuh ikon baru di lini tengah pasca ditinggal Andres Iniesta yang memilih pindah ke Jepang.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Pogba ihwal kabar pertemuan tersebut. Tapi, Pogba sendiri saat ini masih berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk agenda liburan. Ia belum bergabung dengan tur pramusim United.

Pogba berlibur dengan koleganya di United yakni Marrouane Fellaini. Selain itu, ada pula rekan Pogba di timnas Prancis yakni Adil Rami.