Mane: Tim Yang Salah Menginginkan Saya, Manchester United

Mane: Tim Yang Salah Menginginkan Saya, Manchester United

Mane Tim Yang Salah Menginginkan Saya, Manchester United

Berita Bola, Penyerang Liverpool Sadio Mane mengungkapkan bahwa Manchester United sempat berusaha merekrutnya di era Louis Van Gaal.

Mane hijrah ke Inggris pada tahun 2014 dengan mahar sekitar 12 juta pounds. Saat itu tim yang beruntung mendapatkan servisnya adalah Southampton.

Di musim perdananya di Inggris, Mane tampil menawan. Ia sukses mencetak 10 gol dari 32 penampilan di semua ajang kompetisi.

Tiga gol di antaranya ia cetak ke gawang Aston Villa dalam satu laga saja. Hebatnya ia melakukannya hanya dalam waktu dua menit 56 detik.

Catatan itu membuatnya mengalahkan rekor hattrick legenda Liverpool Robbie Fowler. Pada tahun 1994, Fowler mencetak hattrick dalam waktu 4 menit 33 detik kala melawan Arsenal.

Performanya yang apik ini kemudian membuat Mane diincar oleh Setan Merah. Ia masuk dalam daftar belanja Van Gaal yang tengah mencari winger.

Baca Juga : Ranieri Ikut Dukung Mourinho

Saat itu manajer asal Belanda tersebut dikabarkan juga mengincar Pedro Rodriguez yang bermain di Barcelona. Ia bahkan sudah mengutus Ed Woodward agar mendatangkan Pedro ke Old Trafford.

Akan tetapi pada akhirnya Pedro malah pindah ke Chelsea. Pada akhirnya Van Gaal pun makin memantapkan diri untuk mengejar Mane.

Akan tetapi usaha United sia-sia saja. Mane mengaku menolak pinangan Setan Merah.

“Tim yang salah menginginkan saya – Manchester United!” serunya seperti dilansir The Express.

“Saya berbicara dengan Van Gaal, dan mereka bahkan membuat tawaran,” beber Mane.

“Tapi bagi saya itu bukan klub yang tepat,” tegasnya.