Leon Bailey Belum Tertarik Pindah ke Chelsea

Leon Bailey Belum Tertarik Pindah ke Chelsea

Leon Bailey Belum Tertarik Pindah ke Chelsea

Berita Bola, Ambisi Chelsea untuk mendatangkan Leon Bailey nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, Leon Bailey mengaku masih ingin melanjutkan karirnya di Bayer Leverkusen.

Leon Bailey merupakan salah satu pemain muda yang tampil apik di Bundesliga pada musim 2017/18 lalu. Pada usia 20 tahun, Bailey mampu menembus skuat utama Leverkusen dan bermain secara reguler.

Sepanjang musim, Bailey memainkan 30 laga bersama Leverkusen di Bundesliga di mana 25 laga di antaranya sebagai pemain utama. Dari jumlah laga tersebut, Bailey menyumbang sembilan gol untuk klubnya.

Torehan tersebut membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik mendapatkan servis Bailey. Salah satunya adalah Chelsea, yang dikomandoi manajer anyar yakni Maurizio Sarri.

Bailey mengakui adalah klub yang serius ingin memakai jasanya. Tapi, pemain asal Jamaika terpaksa harus menolak tawaran tersebut. Sebab, Bailey ingin berkembang di Leverkusen dan bermain reguler.

Baca Juga : Jurgen Klopp Siap Jual Dua Penyerang Liverpool

“Memang benar ada tawaran yang nyata untuk saya,” buka Bailey pada Kicker.

“Tapi, yang bisa saya katakan saat ini, saya fokus untuk mengembangkan diri saya sebagai pemain muda. Itulah yang jadi fokus saya. Jika ada klub lain yang menginginkan saya, silahkan tanya pada klub,” kata Bailey.

Chelsea bukan satu-satunya klub yang ingin memakai jasa Bailey. Sebab, ada pula ketertarikan yang datang dari AS Roma. Klub Serie A tertarik pada jasa Bailey setelah Malcom dibajak oleh Barcelona.

Selain itu, ada pula Arsenal yang disebut punya minat mendapatkan servis Bailey.