Ian Wright: Arsenal Harus Dukung Penuh Unai Emery

Ian Wright: Arsenal Harus Dukung Penuh Unai Emery

Ian Wright: Arsenal Harus Dukung Penuh Unai Emery

Berita Bola, Sebuah dukungan kembali diberikan kepada Unai Emery. Kali ini legenda Arsenal, Ian Wright meminta klubnya untuk terus mendukung Emery yang ia nilai akan mengembalikan kesuksesan The Gunners.

Seperti yang sudah diketahui, Rezim 22 tahun Arsene Wenger di Arsenal berakhir di musim panas ini. Manajer asal Prancis itu memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya dan posisinya digantikan oleh Unai Emery.

Emery sendiri mencatatkan start yang buruk di Arsenal, di mana ia kalah di dua laga perdana nya di EPL. Namun ada progres positif pada tim berjuluk Meriam London itu setelah mereka meraih kemenangan perdana mereka di minggu lalu.

Wright sendiri percaya Emery akan mendulang kesuksesan di Arsenal jika ia diberikan waktu yang cukup oleh manajemen Arsenal. “Ketika Emery tiba di Arsenal, dia sadar bahwa ia harus membuat perubahan yang drastis di tim ini,” buka Wright kepada Daily Star.

Wright percaya bahwa saat ini tren di Arsenal sudah bergerak ke arah yang positif sehingga para pemain Arsenal juga harus ikut mendukung sang pelatih.

Baca Juga : Mane: Tim Yang Salah Menginginkan Saya, Manchester United

“Apakah para pemain akan mengikuti perubahan yang dilakukan Emery ini atau tidak, kita akan segera mengetahuinya.”

“Kita akan mengetahui bagaimana perkembangan tim ini di setiap minggunya, namun saya pikir apa yang sudah ia lakukan benar-benar brillian.”

Wright juga mengimbau kepada manajemen Arsenal untuk terus mendukung rencana Emery, salah satunya adalah menyediakan dana baginya untuk berbelanja.

Wright menyebut Emery harus diberikan kesempatan untuk membangun timnya sendiri ketimbang mengandalkan tim warisan Arsene Wenger.

“Saya harap dia mendapatkan kesempatan untuk mendatangkan pemain-pemain yang ia inginkan, agar ia bisa mengimplementasikan dengan tepat apa yang ia inginkan dari tim ini.”

Arsenal akan mencoba untuk meraih kemenangan kedua mereka di EPL Musim ini saat mereka menyambangi markas Cardiff City di akhir pekan nanti.