Eden Hazard Tegaskan Bahagia di Chelsea

Eden Hazard Tegaskan Bahagia di Chelsea

Eden Hazard Tegaskan Bahagia di Chelsea

Berita Bola, Real Madrid dipastikan gigit jari dalam upaya mendatangkan winger Eden Hazard. Pasalnya, sang pemain menegaskan jika dia merasa sangat bahagia bermain untuk Chelsea dan tidak ingin pindah klub.

Setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid dikabarkan mengejar beberapa bintang papan atas sebagai penggantinya. Salah satu pemain yang masuk dalam radar transfer Madrid adalah Hazard.

Madrid sendiri masih bisa mendatangkan pemain baru. Sebab, bursa transfer pemain di La Liga baru akan ditutup pada 31 Agustus yang akan datang.

Hazard sempat disebut bakal pindah ke Madrid. Apalagi, sebelumnya sudah ada Thibaut Courtois yang pindah dari Chelsea ke Madrid. Hazard dan Courtois dikenal punya hubungan yang karib dan sama-sama berasal dari Belgia.

Mengapa Hazard bikin Madrdi gigit jari? Simak ulasan di bawah in

Baca Juga : Chelsea Diyakini Bisa Atasi Arsenal Dengan Mudah

Pasca Piala Dunia 2018, Hazard sempat mengaku ingin mendapatkan tantangan baru di level klub. Pernyataan itulah yang membuatnya dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, Hazard memastikan kini bahagia di Stamford Bridge.

“Semua orang tahu apa yang saya katakan pasca Piala Dunia. Tapi, sekarang saya merasa bahagia di sini,” buka Hazard dikutip dari┬áSky Sports.

“Saya masih enggan bicara tentang hal tersebut. Banyak yang sudah dibahas, tapi sekarang saya bahagia. Kontrak saya masih dua tahun lagi dan kami akan lihat apa yang akan terjadi. Pindah tahun ini? Saya tidak akan pindah,” tegas Hazard.

Tidak hanya menegaskan tidak akan pindah, tapi pemain berusia 27 tahun juga memastikan tidak akan dijual oleh Chelsea. Pasalnya, The Blues sudah tidak bisa mendatangkan pemain baru lantaran bursa transfer sudah ditutup.

“Bursa transfer di Inggris sudah ditutup. Klub masih bisa menjual pemain, tapi tidak bisa membeli. Jadi, agak aneh jika mereka akan menjual saya sementara mereka tidak mungkin bisa membeli penggantinya,” tutup Hazard.