Chris Smalling Dambakan Karir Yang Panjang di Manchester United

Chris Smalling Dambakan Karir Yang Panjang di Manchester United

Chris Smalling Dambakan Karir Yang Panjang di Manchester United

Berita Bola, Bek Manchester United, Chris Smalling kembali angkat suara mengenai spekulasi mengenai masa depannya. Smalling menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Old Trafford selama mungkin dalam karir profesionalnya.

Pada musim panas ini, Jose Mourinho dirumorkan akan membeli bek tengah baru. Ia ingin mendatangkan tambahan tenaga untuk lini pertahanan mereka setelah ia merasa para bek tengah mereka bermain kurang maksimal.

Untuk mendatangkan bek baru, Mourinho dikabarkan akan melepas satu atau dua bek tengahnya pada musim panas ini. Salah satu nama yang dikabarkan akan dilego oleh sang pelatih adalah Chris Smalling.

Namun sang pemain sendiri menegaskan belum mau menyudahi karirnya di Old Trafford. “Saat ini saya tengah menikmati kehidupan saya di klub ini,” ujar Smalling kepada MUTV.

Baca Juga : City Sekarang Berusaha untuk Boyong Verratti

Seperti apa tekad Smalling musim depan? Silahkan baca pernyataan lengkapnya di bawah ini.

Smalling sendiri saat ini berstatus sebagai salah satu pemain senior setan merah dan ia berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi timnya musim depan.

“Saya sudah berada cukup lama di klub ini dan saya harap nantinya di masa depan ketika saya menoleh ke belakang, maka saya bisa merasa puas akan karir saya di sini.”

“Semoga saja saya masih bisa lebih lama berada di klub ini. Saya senang bisa memberikan kontribusi bagi tim ini dan berada cukup lama di sini.”

Smalling menyadari bahwa ada persaingan yang ketat di tim utama MU sehingga ia siap bekerja lebih keras musim depan.

“Saya ingin membantu tim ini dan juga manajer.”

“Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya dan menjadi bagian dari tim ini. Itulah yang saya rasakan selama menjadi bagian dari klub ini.” tandasnya.

Smalling dan United akan mengawali musim baru Liga Inggris pada minggu depan. Mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu (11/8) dini hari nanti