Chelsea vs Arsenal, Unai Emery Janjikan Kebangkitan

Chelsea vs Arsenal, Unai Emery Janjikan Kebangkitan

Chelsea vs Arsenal, Unai Emery Janjikan Kebangkitan

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan oleh Unai Emery. Manajer Arsenal itu berjanji bahwa timnya akan bermain lebih baik pada pertandingan melawan Chelsea di akhir pekan ini.

Unai Emery yang ditunjuk menjadi pengganti Arsene Wenger mendapatkan debut yang kurang baik di Liga Inggris. Mereka tumbang dari juara bertahan, Manchester City dengan skor 2-0 pada partai pembuka EPL musim lalu.

Pada akhir pekan ini Arsenal kembali melakoni partai big match. Mereka harus menghadapi tim kuat lainnya, Chelsea di Stamford Bridge.

Emery sendiri berjanji bahwa timnya akan bermain lebih baik pada pertandingan tersebut. “Kesulitan yang kami hadapi di atas lapangan cukup besar,” ujar Emery seperti yang dilansir Sportsmole.

Seperti apa persiapan Arsenal jelang laga melawan Chelsea? Simak penuturan Emery di bawah ini.

Emery menyebut bahwa paska dikalahkan Manchester City, timnya bekerja sangat keras untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Baca Juga : Loftus-Cheek Ambil Hikmah Masa Peminjaman

“Hasil akhir memang penting, namun bagaimana proses bermain kami juga semakin membaik di setiap latihan. Saya percaya dengan tim dan juga pemain saya bahwa kami bisa berkembang melalui pertandingan sulit.”

“Saat ini ada tuntutan yang besar bagi tim kami dan saya sendiri ingin ada tuntutan yang besar bagi kami. Kami harus bekerja keras bersama dan kami harus tetap bersama saat kami menelan kekalahan.”

Emery juga meminta para pendukung Arsenal sedikit bersabar dengan timnya, karena ia menyebut butuh waktu bagi timnya untuk benar-benar menyerap filosofi permainannya.

“Saat ini kami punya satu rencana dan satu proses. Proses ini butuh waktu dan anda tidak tahu kapan proses ini selesai berjalan.”

“Proses ini bisa saja selesai hanya dalam satu pertandingan. Namun biasanya anda butuh waktu agar apa yang saya kehendaki bisa dimengerti tim ini.” tandasnya.

Setelah melawan Chelsea, Arsenal mendapatkan jadwal bermain yang cukup ringan. Mereka akan menghadapi West Ham United dan Cardiff City sebelum jeda Internasional di awal September nanti.