Boateng Tolak Gabung MU Lewat Telepon

Boateng Tolak Gabung MU Lewat Telepon

Boateng Tolak Gabung MU Lewat Telepon

Berita Bola, Jerome Boateng dilaporkan telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Boateng menolak tawaran tersebut lewat sebuah sambungan telepon dengan manajer Jose Mourinho.

Setelah bermain untuk Bayern Munchen sejak musim 2011/12 yang lalu, Boateng mengaku butuh tantangan baru. Dia sudah mendapat banyak gelar juara di Bayern, termasuk enam gelar Bundesliga.

Dengan kualitas yang dia miliki, banyak klub yang tertarik memakai jasa pemain berusia 29 tahun. United, dan juga klub Inggris lain yakni Arsenal, jadi klub yang berminat mendapatkan servis Boateng pada musim panas.

United menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkan jasa Boateng. Mourinho disebut sudah menghubungi Boateng. Begitu juga dengan pihak klub. Tapi, Boateng memilih untuk menolak United.

Dikutip dari Sky Sport, Boateng dan Mourinho memiliki kontak yang cukup bagus. Boateng telah menelpon Mourinho pada awal pekan ini. Pemain timnas Jerman bicara pada Mourinho jika dia tidak bisa bergabung dengan United.

Baca Juga : Arsenal Siapkan Proposal Peminjaman untuk Dembele

Dalam sambungan telepon tersebut, Boateng diyakini mengutarakan alasan mengapa menolak United. Salah satunya adalah kans untuk menjadi juara Liga Champions yang terbilang cukup kecil bagi United. Boateng ingin pindah ke klub yang kompetitif di Liga Champions.

Secara otomatis, Boateng pun menolak tawaran pindah ke Arsenal. Sebab, The Gunners hanya akan bermain di Liga Europa pada musim ini.

Setelah menolak United dan Arsenal, Boateng masih punya satu pilihan lain untuk pindah. Eks pemain Manchester City bisa pindah ke PSG yang juga tertarik memakai jasanya. Kans PSG jadi juara Liga Champions cukup terbuka.

Awal pekan lalu, Bayern Munchen mengakui jika mereka punya kontak dengan PSG untuk transfer Boateng.