Allegri Takkan Takut-Takut Cadangkan Ronaldo

Allegri Takkan Takut-Takut Cadangkan Ronaldo

Allegri Takkan Takut-Takut Cadangkan Ronaldo

Berita Bola, Cristiano Ronaldo boleh saja jadi andalan baru Juventus. Tapi Massimiliamo Allegri memastikan tak ada jaminan Ronaldo bakal selalu mendapatkan tempat utama.

Juventus merekrut Ronaldo pada musim panas ini dari Real Madrid. Bintang 33 tahun itu dibeli dengan biaya 100 juta euro.

Kapten tim nasional Portugal itu sudah menjalani debut kompetitifnya bersama Bianconeri, saat melawan Chievo di pekan pertama Serie A. Ronaldo tampil penuh saat Juventus menang 3-2 di laga tersebut, kendati belum berkontribusi nyata.

Pelatih Juventu Massimiliano Allegri memuji daya saing Ronaldo, yang membuatnya praktis bakal selalu jadi pilihan nomor satu. Tapi Allegri juga menekankan takkan ragu membangkucadangkan Ronaldo jika dibutuhkan, termasuk secara taktik.

Baca Juga : Tribute Guardiola untuk Kompany

“Ronaldo selalu menempatkan dirinya dalam persaingan untuk satu tempat utama. Dia adalah sosok juara yang sesungguhnya, yang membentuk dirinya dengan kerja keras dan pengorbanan,” ungkap Allegri dikutip Football Italia.

“Dia adalah contoh bagus dan menaikkan tolok ukur di sini. Ronaldo seharusnya takkan pernah ada di bangku cadangan bukan? Tidak, itu bisa terjadi,” imbuhnya.