Van Dijk: Liverpool Ingin Juara

Van Dijk: Liverpool Ingin Juara

Van Dijk Liverpool Ingin Juara

Berita Bola, Virgil van Dijk meyakini Liverpool berpeluang besar untuk akhirnya menyudahi masa puasa gelar pada musim ini.

Liverpool terakhir kali memenangkan trofi pada tahun 2012 lalu. Saat itu mereka berhasil menjuarai Piala Liga di bawah asuhan Kenny Dalglish.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sejatinya punya kesempatan emas untuk mengangkat trofi pada musim lalu. Sayangnya, mereka kalah di final Liga Champions dari Real Madrid.

Pada musim panas ini, Liverpool melakukan belanja besar-besaran untuk mendatangkan sejumlah pemain berkualitas termasuk Alisson Becker. Van Dijk mengatakan bahwa skuat Liverpool saat ini berkeinginan kuat untuk memenangkan sesuatu.

“Dengan pemain yang kami miliki sekarang adn musim lalu kami bisa bersaing di setiap kompetisi,” kata Van Dijk kepada Sky Sports News.

“Mudah-mudahan kami akan melakukan sesuatu yang istimewa tahun ini. Saya tidak suka melihat terlalu jauh ke depan – kami hanya perlu berbicara di lapangan dan memastikan kami tampil dengan baik.

Baca Juga : Chelsea Ogah Beri Diskon Untuk Alvaro Morata

“Semua orang di skuat ingin memenangkan sesuatu. Kami tahu ini akan menjadi musim yang sangat sulit.”

Selain Alisson, Liverpool juga mendatangkan Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan juga Fabinho ke Anfield. Van Dijk berharap para pemain baru The Reds bisa memberikan dampak yang besar di klub.

“Sangat berharap – kita lihat saja.

“Mereka adalah pemain berkualitas dan cocok untuk klub seperti Liverpool. Mudah-mudahan, kami akan menulis sejarah kami sendiri.”