MU Coba Cegah Ronaldo Pindah ke Juve

MU Coba Cegah Ronaldo Pindah ke Juve

MU Coba Cegah Ronaldo Pindah ke Juve

Berita Bola, Runner-up Premier League musim lalu Manchester United dikabarkan telah diberi kesempatan untuk menyamai tawaran Juventus bagi Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, secara mengejutkan muncul kabar mengejutkan dari Italia. Juve disebut telah memulai usaha untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid.

Juve disebut siap untuk membayar 106 juta Pounds pada Real Madrid. Tak cuma itu, Bianconeri juga diklaim siap menawarinya gaji sebesar 500 ribu Pounds per pekan.

Gaji sebesar itu kemungkinan besar tak akan ditolak oleh Ronaldo. Sebab sejak beberapa waktu lalu, ia dikabarkan telah meminta manajemen Madrid untuk menaikkan gajinya.

Saat ini gaji Ronaldo disebut mencapai sekitar 365 ribu Pounds per pekan. Ia minta naik gaji karena jumlahnya kalah besar dari gaji rivalnya seperti Lionel Messi dan Neymar

Ronaldo disebut sudah menyepakati tawaran untuk pindah ke Juventus musim depan. Bahkan, CR7 juga disebut telah bersiap untuk mencari rumah di Turin.

Dikutip dari O Jogo, Ronaldo menerima tawaran kontrak dengan durasi empat tahun dari Bianconeri. Dalam kurun waktu itu, ia akan menerima bayaran sebesar 120 juta Euro.

Baca Juga : Terinspirasi Zidane, Mesut Ozil Pakai Nomor 10 di Arsenal

Sementara, Juve akan membayar 100 juta euro kepada Madrid. Jumlah itu disebut sesuai dengan nilai dalam klausul pelepasan pemain berusia 33 tahun tersebut.

sekarang menurut laporan dari The Sun, Setan Merah ikut terjun dalam perburuan Ronaldo. Mereka mendapat kesempatan untuk membelokkan transfer CR7 ke Old Trafford.

Media asal Inggris itu menyebut Madrid telah memberikan kesempatan yang sama pada United untuk bisa merekrut Ronaldo. Syaratnya tentu saja mereka harus membayar sebesar yang ditawarkan oleh Juventus.

Ini bukan pertama kalinya Setan Merah dikaitkan dengan Ronaldo. Sebelumnya mereka sudah disebut meminatinya sebelum ia mengisyaratkan ingin hengkang usai final Liga Champions lalu.

Akan tetapi, kabar itu kemudian menguap. Justru, MU kemudian lebih sering dikait-kaitkan dengan Gareth Bale.

Mantan Direktur Juventus Luciano Moggi angkat suara mengenai gosip bergabungnya Ronaldo ke Juventus. Moggi menyebut transfer itu mustahil terjadi karena Juventus Si Nyonya Tua tidak akan memenuhi tuntutan gaji CR7 yang sangat masif.

“Rumor itu [Ronaldo] ke Juventus membuat saya tertawa,” ujar Moggi seperti yang dilansir Sport Italia.

“Masalah Juventus saat ini tidak bisa diselesaikan oleh Ronaldo. Mereka butuh untuk menyatukan lagi lini pertahanan dan juga lini tengah mereka.”

“Bagi saya mereka akan sangat keliru untuk mendatangkan Cristiano dengan gajinya yang mencapai 30 juta Euro dalam satu musim.”