Manchester United Gagal Pulangkan Cristiano Ronaldo

Manchester United Gagal Pulangkan Cristiano Ronaldo

Manchester United Gagal Pulangkan Cristiano Ronaldo

Berita Bola, Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak Real Madrid dikabarkan sudah mengatakan bahwa sang mega bintang akan pindah ke Juventus dalam waktu dekat.

Beberapa hari terakhir, gosip Ronaldo pindah ke Juventus mengalir dengan deras. Sang pemain disebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Juara Serie A tersebut.

Manchester United sendiri kabarnya tidak mau kalah begitu saja. Mereka kabarnya juga mulai menghubungi Madrid untuk mencoba memulangkan Ronaldo.

Dilansir The Independent, pendekatan United kepada Madrid itu dipastikan gagal total. Pasalnya sang pemain sudah sangat dekat pindah ke Juventus.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Juventus benar-benar bergerak cepat untuk mendatangkan Ronaldo. Mereka bahkan sudah mulai proses negosiasi itu setelah final Liga Champions musim lalu.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo sudah lebih dahulu menyepekati kontrak pribadi bersama Juventus. Saat ini pihak Turin itu tengah mencoba bernegosiasi dengan piahk Madrid mengenai mahar transfer.

Baca Juga : Bierhoff Sebut Ozil Mestinya Tak Diajak ke Piala Dunia 2018

Laporan itu menyebutkan bahwa proses negosiasi antara kedua pihak sudah hampir selesai. Transfer Ronaldo nanti diperkirakan mencapai angka 88 Juta Pounds.

Pihak Manchester United kabarnya sudah diberitahu oleh pihak Real Madrid mengenai situasi Ronaldo. Mereka kabarnya sudah tidak bisa mencegah sang mega bintang pindah ke Turin.

Kabar ini tentu membuat pihak setan merah patah hati. Pasalnya mereka sudah menyiapkan rencana yang matang untuk memulangkan Ronaldo.

Jose Mourinho kabarnya ingin menjadikan Ronaldo motor serangan utama United musim depan. Alhasil dengan kegagalan ini ia harus mencari pemain baru di musim panas ini.

Semenjak bergabung dengan Madrid pada tahun 2009, Ronaldo menjelma menjadi predator yang mematikan. Ia mencetak 450 gol dari total 438 pertandingan untuk Los Blancos.