Maguire Tak Akan Paksakan Transfernya ke MU

Maguire Tak Akan Paksakan Transfernya ke MU

Maguire Tak Akan Paksakan Transfernya ke MU

Berita Bola, Harry Maguire dikabarkan tak akan memilih untuk memaksakan transfernya ke Manchester United pada musim panas ini.

Maguire saat ini sedang naik daun. Hal tersebut tak lepas dari performanya yang apik bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin.

Ia melanjutkan performanya yang apik bersama Leicester City di musim 2017-18 hingga ke Rusia. Ia selalu dipercaya oleh manajer The Three Lions yakni Gareth Southgate untuk mengawal lini belakang sebagai starter.

Ia pun sukses membawa timnas Inggris melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam. Selama di Rusia, ia juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Musim ini, Jose Mourinho dikabarkan ingin memperbaiki lini belakang Setan Merah. Sejumlah pemain pun kabarnya akan dilepas oleh pria paruh baya asal Portugal itu.

Sebut saja Chris Smalling, Phil Jones dan Marcos Rojo. Bahkan Mourinho sudah melepas Daley Blind belum lama ini, ke Ajax Amsterdam.

Awalnya, ia disebut mengincar Toby Alderweireld dari Tottenham. Akan tetapi Spurs tak mau melepasnya begitu saja dan menempelkan bandrol yang sangat mahal pada bek asal Belgia itu.

Baca Juga : Shaqiri Bikin Gol Salto, Klopp: Itu Tidak Normal

Setelah itu muncul kabar bahwa Mourinho melirik Maguire. Ia sekarang disebut jadi buruan utama United.

Maguire sebelumnya disebut memberikan sinyal positif terhadap ketertarikan dari United. Ia dikabarkan siap meninggalkan Leicester City.

Akan tetapi kemudian muncul kabar bahwa MU sudah berusaha meminang Maguire. Namun tawaran itu ditolak oleh Leicester, apalagi mereka sebelumnya sudah melepas Riyad Mahrez ke Manchester City.

Maguire sendiri juga dikabarkan siap indah ke Old Trafford. Namun menurut kabar yang dilansir oleh Daily Mail, bek berusia 25 tahun itu tak akan berusaha untuk memaksakan tranfernya ke United.

Berita video Time Out kali ini tentang gelandang Real Madrid yang menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.